Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Katanya Naksir, Tapi Kok Cuek?

Ditulis oleh: -
Katanya Naksir, Tapi Kok Cuek?Beberapa pertanyaan yang diajukan dari beberapa teman-teman di dunia internet maupun didunia maya mengenai rasa cinta yang tidak ketara atau bisa disebut sebagai cinta tapi kok cuek "Katanya Naksir, Tapi Kok Cuek?"..:D
Tanya:
Ada laki-laki teman sekantor saya yang sepertinya menyukai saya. Hal ini juga diperkuat oleh teman-teman sekantor yang bilang pada saya bahwa laki-laki itu memang ada hati sama saya. Namun ketika dia ini bertemu atau bertatapan dengan saya, sikapnya cenderung dingin. Jujur saya suka juga dengan dia dan ingin mengenalnya lebih jauh, namun dengan sikapnya yang terlihat biasa-biasa saja saya jadi bingung, apakah dia benar suka dengan saya atau hanya iseng saja. Saya tidak berani menanyakan langsung hal ini kepada dia. Mohon sarannya apa yang harus saya lakukan.

Sasha, 30 tahun

Jawab:

Hai Shasa,
Tidak semua pria berani dan agresif lho kalau mendekati wanita. Masih banyak pria yang malu-malu bahkan takut untuk menunjukkan tanda-tanda suka pada orang yang disukainya. Mungkin ini jugalah yang membuat dia menceritakan perasaannya kepada teman-teman sekantor dengan harapan tersampaikan juga ke Shasa.

Nah, oleh karena itu tidak ada salahnya kalau Shasa yang lebih dulu memulai pembicaraan, atau bahkan sesekali mengajak dia makan siang. Sekarang bukan jamannya lagi wanita menunggu untuk didekati. Cobalah untuk lebih ramah dan “friendly” dalam batas kenormalan dan tidak berlebihan. Coba lihat reaksi dia setelah itu, kalau dia memang benar-benar suka, tentunya akan memberikan reaksi positif atas ajakan Shasa.

Inilah yang disebut masa pengenalan untuk menemukan kecocokan. Hasilnya bisa makin dekat dan menyenangkan hati atau bisa saja walau saling menyukai tapi tidak menemukan rasa yang pas di hati.
Perhatikan bahasa tubuh dan berbagai isyarat yang diberikannya. Cinta tidak selalu tersampaikan lewat perkataan tapi juga bisa melalui perbuatan.

Tag:

0 komentar "Katanya Naksir, Tapi Kok Cuek?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^