Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Auto Ready New Map Airport Point Blank GB Bunuh Diri Dengan Bom

Ditulis oleh: -
Auto Ready point blank map baru Airport dengan cara bunuh diri memakai bom merupakan salah satu khas para troper penggemar dunia GB pada game point blank Indonesia. Auto ready ini banyak digunakan khususnya bagi para gammers pengguna mouse macro X7 dll. Jadi setingan mouse macro kita atur sedemikian rupa agar berfungsi seperti yang diharapkan (jika penggemar mode shotgun "SG" biasanya suka menggunakan serta mengotak-atik script macronya begitu pula penggemar GB di map Airport, maka dari itu biasanya juga suka menggotak-atik script macro X7 nya seperti saya dengan tujuan agar auto ready dapat mempermudah kita unutk GB pada pap baru Airport).
Biasanya para maniak gammers GB menggunakan waktu luangnya untuk GB di Map chargoship, Destroy, dan New map Airport pada server 119-120 bagi para pangkat yang masih Deamon sampai pramuka dan server 35-36 Expert untuk char mayor. Jika dipikir-pikir dari pada main berhadapan dengan cheater mendingan GB chare serta nabung point yang banyak, mending dijuluki char GB dari pada cheater, toh GB juga sah-sah saja karena tidak mengganggu troper lain.
Untuk buktinya bisa anda lihat langsung dan jika perlu sobat hitung sendiri seperti SS dibawah ini:
Auto Ready New Map Airport Point Blank GB Bunuh Diri Dengan Bom
Yuk kita simak kalkulasi sekilas pemerolehan Point serta Exp GB Map Airport dibawah ini:
Point: Jika kita memakai GW (Gemscool Warnet) point yang kita dapatkan 90+(64)=153 ponit / match. 153x500 match=76.500 point.
Exp: Jika kita memakai GW (Gemscool Warnet) Exp yang kita dapatkan 120+(84)=204 Exp / match. 204x500 match=102.000 Exp. Bagaimana sobat, Experient dan Point deras sekali bukan?
Saya kira cukup penjelasan untuk penyemangat GB diatas, so sekarang saya akan Share script mouse macro hasil otak-atikan salamun respector yaitu Script Mouse Macro X7 Auto Ready Lempar Bom khusus untuk team CT Force. Kenapa hanya script macro team CT force aja yang dishare mas? karena jika saya share untuk Tero (free rebals) nanti yang punya tumbal cenderung suka seenaknya sendiri untuk masang Bom lalu bunuh diri deh. hahaha. Selain itu alasan lainnya karena auto ready lempar bom ini tidak berpengaruh dengan jalannya game (no lag atau tidak lemot) :

Silahkan anda download semua scriptnya disini: Auto ready bom point blank map Airport
Pasword Rarnya: salamunrespector

Semoga dengan  Auto Ready New Map Airport Point Blank GB Bunuh Diri Dengan Bom dapat bermanfaat untuk para maniak GB game Point Blank.

70komentar :

  1. gabisa bro -_- bomnya gak dipencet padahal di macro managernya ada 4 ---

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ane perbaiki bro, silahkan download ulang bro.:)

      Delete
    2. Makasih ya bro keren abis setelah di coba dan liat hasilnya.

      Delete
    3. gak bisa di download bang

      Delete
    4. Mas @salamun Alfarisy

      Knp Cmn Auto Readynya yang aktif Mas.. Pas Di Dalam Pertandingan Gk Bsa Lempar Bom otomatis..

      padahal di Macro Managernya ADa Press <4> Key

      Tolong Di Bantu Mas.. Makasih Sebelumnya.!!

      Delete
    5. mas auto burdir apa gg buat char kita cacat

      Delete
  2. manatap Bro...gw suka cara lho.. ++++ mluncurrr dah buat agan yg 1 ni :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. okay gan semoga bermanfaat..:)

      Delete
    2. bang tolong kirim script ny ke emai'l sya
      novriadinst@yahoo.com

      Delete
    3. mas boleh mnta scripnya utk auto ready bndir am out tmbal.....?
      ni FB sya ady.cuex@yahoo.com

      Delete
    4. mas bleh mnta scripnya utk auto ready bndir am out tumbal....?
      ni email sya adi.cuex10@gmail.com

      Delete
  3. ohhh iya bro..sxan dunk di update..buat nyebur nya..yg ngga kedip...apes bget gw sllu kena VK kl kedip :( nasib nasib

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang nyebur kn udah ada yang gak pakai kedip gan, jd pilih script tanpa kedip dan enter so tangan ente tak akan capek nekan keyboard..:)
      kalau diseting nyemplung dengan kedip-kedip jeda lama nanti efeknya sering miss nyemplungnya gan:D

      Delete
  4. Kenapa saya Ngga Bisa download dari adf.ly ya mass ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang notifikasi tidak bisa download dari adf.ly seperti apa mas...bs dijelasin lebih detail?

      Delete
    2. Kok please waitnya lama banget mas :( gak bisa didownload ini

      Delete
  5. wahhh,,,sy kuram paham dengan yg begian,,tp nyimak aja deh sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu script mouse macro untuk mempermudah jalannya permainan dalam game sob, hehe monggo sob silahkan disimak aja,,,:D

      Delete
    2. gan gk bisa di download..
      gan tolong ya kirim scrip nya lewat inbox saya..
      rhiefantdrhama@rocketmail.com
      sy gk tau download nya gan,, susah adfly nya gk jalan, biasa nya bisa, tapi gk tau juga,.
      kirim inbox ya gan, makasih gan

      Delete
    3. tolong kirimin scrip nya gan ke email ane ,, rezkytravel@yahoo.com
      ane udah coba tapi malah nongol gambar cewe lagi tiduran hedeeeh >.<

      Delete
  6. itu redy nya kedip2 ga bro? hehe
    yang ga kedip2 ada ga?
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya readynya masih kedip2 bro..kalau ingin yg gak kedip2nya mungkin bisa anda siasati dengan sering-sering menggeser mouse.

      Delete
    2. MAs .. itu scrift nya khusus di CT ya,,, soalnya kebanyakan di teempatkan di tero.. jadi kurang tepat....

      Delete
  7. ko saya taro di file C amc tp ga bs ?

    ReplyDelete
  8. headshoot... wah di sini para gamer semua ternyata.

    ReplyDelete
  9. saya gak pernah mainkannya.. hehehe..

    ReplyDelete
  10. terlalu banyak berhenti om scribtnya, yg lari aja terus lempar bom gt enak kali om...hehehehe
    gak bisa mati om soalnya hbis lempar bom jln dkit terus berhenti jadi bomya keburu meledak...heheheeh
    request yg lari maraton ya om...:D

    ReplyDelete
  11. MAntap Gan
    semoga maju terus and blognya di Update terus

    ReplyDelete
  12. haduh saya kuran suka sama PB nih soalnya gak bisa maen nya gan

    ReplyDelete
  13. wadeh.... ga suka maen pb ya ga usah koment lah bous... bikin sampah aja koment di atas gua..

    ReplyDelete
  14. Mass, tolong dikirim ke email saya donk pliss :D
    anggerlugas@yahoo.co.id

    Terimakasihh :D

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Link sudah ane perbaiki gan silahkan download ulang.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  16. bos kok file nya gak bisa di xtrac masih rar. jadi gak bisa di gunakan bos, saya edit scpirit auto nyemplung tapi setiap masuk kedalam room harus di aktifkan tombol nya baru keluar dan di lempar bom nya auto. kalo di aktifkan dari ready pas masuk ke dalam room bom nya gak keluar. malas juga harus pengang muse juga. bos bisa kirim scpirit nya ke imel saya bos>?

    ReplyDelete
    Replies
    1. all bisa di edit sendiri lempar bom nya. tinggal kamu masukin angka W.L.4.ENTER.L. DALEY NYA BISA KAMU TAMBAH 128 MILLIONSCOND

      Delete
  17. ini yg ku tunggu2 cape klo harus duduk di depan kompi mulu...tanksss bro :D

    ReplyDelete
  18. gan requst donk, script buat tumbal GB airport, biar otomatis rede no kedip gan....plissss gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah untuk request yang tanpa kedip ente bisa langsung inbox Fb ane aja gan, karena khusus fitur no kedip itu spesial dan penggunanya jg masih jarang.

      Delete
  19. kk request khusus 3 round donk bang...
    biar deathnya g 3 kali gan..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau requestnya tentang sistem game ke saya bukan tempatnya gan,, coba konsultasi langsung ke GM point blank :D

      Delete
  20. udah coba tapi tetep gak bisa ,, kirim info detail nya or scrip nya gitu gan ke email ane rezkytravel@yahoo.com
    kalo nanti bisa ,, ane bakal bantu share ini bloger deh ke Brother Brother ane :)
    di tunggu konfirmasi nya yah DER :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk detail scripnya insyaAllah saya posting di Artikel berikutnya brother, insyaAllah 1 minggu lagi saya publish karena saya sekarang masih sibuk dengan membangun bisnis online.
      terima kasih sudah mau share brother.:)

      Delete
  21. makasih ya broo.. ini yg gua cari :) semoga tambah sukses and gua pasti ngsih tau bloger ini ke tmen" gua yg blm pda tau thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya rabb, terima kasih atas info yang anda sarankan ke teman2 dan juga do'anya bro :) salam sukses selalu buat Bro Andi :)

      Delete
  22. gax bisa didownload mas. klu gak keberatan kirim scripnya lewat email : papajoemdn@gmail.com. saya tunggu ya mas. thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  23. bro ada auto buat tumbal nya gak bro ???
    klo ada tolong di posting beo

    ReplyDelete
  24. ok gan ... sya coba ya scribnya

    ReplyDelete
  25. Jangan Lupa Kunjungi Blog Ane Bro

    kzkage.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. Jangan Lupa Kunjungi Blog Ane Bro

    kzkage.blogspot.com

    ReplyDelete
  27. ane kgak ngerti cara gbnya, ane punya mouse x7 spider, terus cara GBnya piyeee mas?

    ReplyDelete
  28. om ,, minta auto tumbal donk.. bagi share ??

    ReplyDelete
  29. mouse ya haruz digerakin juga gan ya???
    soalya klo g digerakin g bisa mati...

    ReplyDelete
  30. Masih Bisa Dwonload sciptnya?

    ReplyDelete
  31. gan ada script auto tumbal nya gak bang ?
    2R ya kalo bisa ?

    ReplyDelete
  32. ada yang tau biar bisa bertahan lama GBnya, cuma tahan 2 jam aja abis itu crash .

    ReplyDelete
  33. bg tolong share script makro tumbal auto out 2r ya bg

    ReplyDelete
  34. bang 2 R out tumbal dong :)
    Mohon bantuannya :)

    ReplyDelete
  35. BANG MINTA SCRIPT TUMBL BUNDIR MA 2R OUT
    PLEASE :)

    ReplyDelete
  36. mas salmun tolong update script yg baru donk om script auto sucide di hospital luxvile Dll

    ReplyDelete
  37. Mantabs gan blognya, kunjangan balasan

    ReplyDelete
  38. CARA AKTIVKANYA GIMANA???
    GUA UDH BUKA FILENYA TERUS GIMANA LANGKAH AKTIVKAN MACRONYA??

    ReplyDelete
  39. apakah harus menggunakan mouse macro gan...?

    ReplyDelete
  40. gan gk ada ta settingan sg yg no delay

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^