Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Auto Ready Luxville Point Blank GB Bunuh Diri Dengan Bom Delay Kedip Lama

Ditulis oleh: -
Auto Ready Luxville Point Blank GB Bunuh Diri Dengan Bom Delay Kedip Lama melalui cara bunuh diri memakai bom merupakan salah satu khas para troper penggemar dunia GB pada game point blank Indonesia. Auto ready ini banyak digunakan khususnya bagi para gammers pengguna mouse macro X7 dll maka dari itu saya share script macro GB bundir. Jadi setingan mouse macro kita atur sedemikian rupa agar berfungsi seperti yang diharapkan (jika penggemar mode shotgun "SG" biasanya suka menggunakan serta mengotak-atik script macronya begitu pula penggemar GB di map Airport, maka dari itu biasanya juga suka menggotak-atik script macro X7 nya seperti saya dengan tujuan agar auto ready dapat mempermudah kita unutk GB pada pap baru Airport).
Biasanya para maniak gammers GB menggunakan waktu luangnya untuk GB di Map Luxville, Hospital, Destroy, dan New map Airport pada server 119-120 bagi para pangkat yang masih Deamon sampai pramuka dan server 35-36 Expert untuk char mayor. Jika dipikir-pikir dari pada main berhadapan dengan cheater mendingan GB chare serta nabung point yang banyak, mending dijuluki char GB dari pada cheater, toh GB juga sah-sah saja karena tidak mengganggu troper lain.

Yuk kita simak kalkulasi sekilas pemerolehan Point serta Exp GB Map Luxville dibawah ini:
Point: Jika kita memakai GW (Gemscool Warnet) point yang kita dapatkan 90+(64)=153 ponit / match. 153x500 match=76.500 point.
Exp: Jika kita memakai GW (Gemscool Warnet) Exp yang kita dapatkan 120+(84)=204 Exp / match. 204x500 match=102.000 Exp.
Bagaimana sobat, Experient dan Point deras sekali bukan? Untuk buktinya bisa anda lihat langsung dan jika perlu sobat hitung sendiri seperti SS dibawah ini:
Auto Ready Luxville Point Blank GB Bunuh Diri Dengan Bom Delay Kedip Lama
Saya kira cukup penjelasan untuk penyemangat GB diatas, so sekarang saya akan Share script mouse macro hasil otak-atikan salamun respector yaitu Script Mouse Macro X7 Auto Ready Lempar Bom khusus untuk team CT Force. Kenapa hanya script macro team CT force aja yang dishare mas? karena jika saya share untuk Tero (free rebals) nanti yang punya tumbal cenderung suka seenaknya sendiri untuk masang Bom lalu bunuh diri deh. hahaha. Selain itu alasan lainnya karena auto ready lempar bom ini tidak berpengaruh dengan jalannya game (no lag atau tidak lemot) :

Silahkan anda download semua scriptnya disini: Auto Ready Luxville, Hospital Point Blank GB Bunuh Diri Dengan Bom Hampir No Kedip
Pasword Rarnya: salamunrespector
Semoga dengan Auto Ready Luxville Point Blank GB Bunuh Diri Dengan Bom Kedip Lama dapat bermanfaat untuk para maniak GB game Point Blank.

14komentar :

  1. Mantap gan ane cocok dengan script yg nomor 3 spec kompi pas2an, makaci banyak lanjutkan karyanya. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sip gan, semoga Script Auto Ready GB bermanfaat untuk agan. Terima kasih kembali gan.

      Delete
    2. gan kalo cara auto suicide all map gimana??
      ga pake bom tapi mati sendiri (suicide)

      Delete
  2. izin menyimak ajamas soalnya nggak pernah main game point blank sih.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo silahkan disimak mas, wah jangan sampai mas kalau sampean ikut maen game point blank nanti mengurangi waktu untuk blogging, makan, jalan bareng doi dll. Saya aja sudah semi pensiun dengan game ini cuma masih tetap untuk berkreasi nyari delay yang pas untuk script mouse makro A4tech ini, karena banyak inbox di fanspage pada minta tolong buatin script mouse makro ini.:D

      Delete
  3. Red Rebel Team, atau tim Terro pasti ngiri dong ya mas Salamun. Di permainan point blank, pangkat saya kok tidak naik-naik ya mas?. Saya rasa saya harus kuliah dulu, setelah menjadi sarjana di semua map, baru deh bisa naik pangkat, langsung Mayor.
    Bisa tidak mas Salamun?.

    Terima kasih sudah berbagi "Auto Ready Luxville point blank GB".
    Salam Sukse Selalu, Semoga Saya Semakin Sukses Saja Seperti Sobat Salamun Salamun. (S XII)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya sama-sama suka kedua tim Red Rebel / CT force mas, yang penting kekompakan team aja yang kurang saya suka haha. Pangkat mas Marlon gak naik2 karena gak pernah GB ya. .coba GB aja mas soalnya tujuan saya buatin script mouse macro ini untuk meringankan lelahnya sobat-sobat yang maniak GB dengan sekali klik sudah multi action. Kalau kuliah game PB gak saya anjurkan mas coz nanti Toganya diganti baret, dan bisa-bisa kena golok kalau salah masangin baretnya hahaha

      Terima kasih kembali sobatku Marlon Alamon yang selalu menghidup-hidupkan silaturrahmi diblog saya.
      wah (S XII) semakin kreatif saja sobat 1 ini hahay
      Salam sukses selalu semoga sering mendapatkan rizki yang lancar & sehat wal'afiat sobat Marlon. :)

      Delete
  4. TUTORNYA GIMANA MAS KOK GAK ADA TUTORNYA MAKLUM MAS NEWBIE

    ReplyDelete
  5. gimana mas caranya kok gak ada tutornya maklum mas newbie

    ReplyDelete
  6. wah mantap mas scrip nya ... mak nyos
    ini dah sekian lama pencarian scrip. baru yang ini yang saya cocok buat saya..
    sukses ya mas

    ReplyDelete
  7. salam kenal gan ^_^
    mantapp gan.
    dr dulu ane slalu sedot scrip GB dari blog ini ^_^
    maap baru izin sekarang.
    salut dah ^_^
    mungkin yg lain minta imbalan atau diperjualbelikan tp disini miminnya asik ^_^
    sesama gamers gk saling menyusahkan ^_^
    oh ya gan, ada gak scrip auto bundir kebah tapi no kedip?
    atau bundir no kedip. ^_^
    soalnya klo auto rede kedip2 sering di kick dari room :'(

    ReplyDelete
  8. bang share scrip auto tumbal 2r hospital dong :)

    ReplyDelete
  9. Thaks gan :D..Scriptnya ajibbb

    ReplyDelete
  10. http://www.mediafire.com/file/d8k4a5t8kab20jn/[NOTE-RICKY23]JITBIT%20ANTI%20XIGNCODE3.rar

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^