Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Tujuh Tanda Hubungan Anda Tidak Akan Langgeng

Ditulis oleh: -
Jika tanda-tanda ini sudah terlihat bahkan di awal hubungan, sepertinya asmara Anda tak akan bertahan lama.

Hubungan berubah menjadi kejam
Jika Anda sudah bersama dengan kekasih selama beberapa tahun dan Anda masih diperlakukan dengan kejam, maka tidak mungkin pasangan Anda menginginkan hubungan langgeng.

Sebagian besar pasangan memang saling menggoda dengan menjadi "kejam" dengan cara yang menyenangkan/genit, namun jika tujuan utama mereka adalah untuk menyakiti atau merendahkan Anda, maka kemudian rasa hormat akan menghilang dari hubungan Anda dan akan berganti air mata.

Anda memilih untuk tidak menghabiskan banyak waktu bersama
Hubungan tumbuh dengan baik jika pasangan tersebut menciptakan keseimbangan yang tepat antara menghabiskan waktu secara terpisah dan menghabiskan waktu khusus bersama. Jika Anda sering mengisi hari tanpa bersama pasangan, dan Anda bahkan tidak merindukan dia sama sekali, ada kemungkinan besar Anda tidak sesayang itu. Hubungan pun akan berakhir.

Anda tidak diperkenalkan kepada keluarga atau teman-temannya
Ketika Anda sudah bertemu seseorang yang spesial dan sangat Anda cintai, Anda merasa sangat bahagia dan ingin menceritakan semua kisah Anda ke semua orang. Jika Anda sudah memiliki pasangan selama beberapa bulan tetapi dia masih belum memperkenalkan Anda kepada keluarga atau teman-temannya, maka Anda harus mencari tahu alasannya.

Pasangan Anda terlalu mengatur
Apakah pasangan Anda selalu ingin tahu keberadaan tepat dan persisnya Anda setiap saat? Meskipun pada awalnya Anda mungkin merasa menikmati perhatian tersebut, namun hal itu bisa menjadi cukup menjengkelkan setelah beberapa lama.

Jika pasangan Anda menunjukkan perilaku seperti ini, itu adalah tanda dia pencemburu. Anda hanya bisa bersamanya selama Anda dapat menerima sikapnya itu, tetapi bahkan jika Anda tetap bersama, akhirnya Anda akan memendam perasaan dan ini bukanlah resep yang baik untuk hubungan yang menyenangkan.

Anda tidak memiliki kesamaan
Ya, kita tahu berbeda itu menarik, tetapi ketika Anda begitu berlawanan dengannya, seperti saat Anda tidak bisa mengobrol dengan asyik karena tidak memiliki kesamaan, kami cukup yakin bahwa Anda sangat bertentangan. Tentu saja, Anda tidak ingin bersama seseorang yang persis sama seperti Anda, sebaliknya, memiliki ketertarikan yang berbeda dapat menjadi sesuatu yang menarik.

Ketika sampai ke titik saat percakapan Anda menjadi membosankan, maka kami cukup yakin mengatakan bahwa hubungan Anda tidak akan berhasil.

Tidak ada komitmen
Jika Anda telah cukup lama berhubungan, dan pasangan Anda tidak menunjukkan tanda-tanda ingin berkomitmen, ada baiknya Anda mencari tahu alasannya. Tentu saja, beberapa asmara membutuhkan waktu lama untuk tumbuh secara alami, tapi pastikan cinta Anda tidak digantung bersama seseorang yang tidak memiliki rencana masa depan dengan Anda. Suatu hubungan yang di dalamnya terdapat satu orang ingin berkomitmen sedangkan yang lainnya enggan untuk itu, biasanya ditakdirkan berakhir menjadi bencana.

Jarang menelepon
Tentu saja, bagi kebanyakan orang terlalu sibuk untuk menelepon pasangannya itu normal, karena hidup itu penuh kesibukan! Namun, jika kalimat "Saya terlalu sibuk untuk menelepon" menjadi terlalu sering diucapkan, maka pasangan Anda perlu menetapkan prioritas. Jika mereka tidak bisa melakukan itu, maka pada akhirnya Anda akan merasa seperti sampah. Setiap orang perlu merasa istimewa dan jika pasangan Anda tidak bisa membuat Anda merasa seperti itu, saatnya untuk memutuskan hubungan dengannya!

Baca Juga:
Perempuan Waspadai Senyum Pria
Cara Membaca Pikiran Pasangan
Tujuh Tanda Hubungan Anda Tidak Akan Langgeng
Katanya Cinta tapi kok Cuek

0 komentar "Tujuh Tanda Hubungan Anda Tidak Akan Langgeng", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^