Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Daftar PTC Terpercaya 2012

Ditulis oleh: -
Sehubungan dengan posting sebelumnya yang membahas Tentang Pengertian PTC adalah maka diwaktu yang lebih indah ini saya akan membahas mengenai list PTC yang menurut versi SalamuN RespectoR sebagai PTC yang sangat Legit serta Recomended:)
Daftar PTC Terpercaya 2012
Berikut adalah sekumpulan PTC yang dapat sobat-sobat pergunakan dalam mencari dollar atau uang online secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun :bow:
saya berpendapat begitu karena memang banyak teman-teman saya yang sudah mengarungi dollar dengan sampingan PTC, saya tegaskan lagi kalau hasil PTC bisa kita nikmati 99% No Hoax.

Mengapa penegasannya hanya 99% tidak sekalian 100% bos??? Karena yang 1% ane tegasin dengan kata InsyaAllah karena tidak ada yang tidak mungkin didunia ini tanpa izin tuhan dan semua tergantung usaha, keuletan dan doa :cry:  hehe

List Daftar PTC mantab Legit dan terpercaya:
ClixSense Daftar PTC Terpercaya Legit
ClixSense merupaka PTC Legit dari tahun 2006 sampai sekarang, kita bisa menghasilkan dollar dengan cara melihat iklan di View Ads, selain itu juga ada Task serta Offers yg bisa kita kerjakan agar mempercepat pendapatan dollar anda. dengan Fitur checklist maka akan mempermudah kita dalam menggeber (ngebut ngerjakan) Task sebanyak dan sekuat anda. Member dari Indonesia yang mengikuti ClixSense juga banyak sekali, dan ada forumnya sendiri khusus untuk member Clixsense Indonesia
Probux Daftar PTC Terpercaya Legit
Probux Merupakan PTC yang cukup legit di era 2011, sekarang anda bisa coba daftar ke Probux karena sitemnya hampir mirip dengan Clixsense. Ada Tasks yang jika dikerjakan akan mendapatkan dollar tambahan, Progird, dan Offers. Selain itu kita bisa sewa Rent Referral (RR) dengan mudah untuk memberi penghasilan pasti jika Rent refferal kita produktif.
Neo Bux Daftar PTC Terpercaya Legit
Neo Bux Juga merupakan Ptc Legit dan berdiri hampir 8 tahun ini, Neo bux tergolong ptc terpercaya dari dahulu dan sistemnya hampir mirip dengan Probux karena kita bisa sewa Rent Referral (RR) dengan mudah untuk memberi penghasilan pasti jika Rent refferal kita produktif, dan ada tambahan Addprize silahkan anda coba.
CashnHits Daftar PTC Terpercaya Legit
CashnHits Merupalan PTC yang cukup banyak di gemari para klickers dari berbagai manca negara termasuk Indonesia, minim PO nya kecil jadi mudah ambil gajian dah.

Clicksia Daftar PTC Terpercaya Legit
Clicksia Merupakan PTC Legit lebih dari 6 tahun, dan banyak yang beranggapan jika ratu Ptc adalah Clicksia, jadi anda akan sangat menyesal jika tidak gabung. Banyak pekerjaan dan juga traffic Exchange yang dapat anda dapatkan dengan sangat mudah.

ClickFair Daftar PTC Terpercaya Legit
ClickFair Juga salah satu PTC Legit masa kini, banyak member dari Manca negara bahkan Indonesia yang sukses di Clickfair.

ProfitClicking Daftar PTC Terpercaya Legit
ProfitClicking Termasuk PTC Legit yang terpercaya atas Pay Out yang telah di terima membernya, akan tetapi tidak semua orang awam bisa bermain dengan mulus seperi yang diharapkan karena Ptc ini membutuhkan waktu dan modal untuk mencapai kesuksesannya. Silahkan di coba sobat.

BUXP Daftar PTC Terpercaya Legit
Buxp merupakan PTC yang bagus juga, banyak member yang terbukti PO. Buxp ini sudah berumur lebih dari 5 tahun, serta tentunya banyak member klickers yang suka dengan ptc ini.


Nah untuk List PTC dibawah ini masih rawan dengan Bot dan Kecurangan... :grin:  untuk aplikasinya insya saya post di hari berikutnya sob, karena sekarang saya masih belum ada waktu luang sebab padatnya jadwal bimbingan dikampus so nantikan episode berikutnya supaya mendapatkan cara agar jari tidak capek serta memakan waktu dalam bermain click demi mendapatkan dollar secara gratis :ok:

Gambar Terposting

Gambar Terposting

historybux.com


Gambar Terposting

Untuk List PTC Indonesia silahkan lihat daftar dan di sini:
Klixkoin
Klixkoin Merupakan PTC dari negara kita Indonesia dan membernya cukup banyak.


Sekilas penjelasan mengenai List PTC Terpercaya 2012, sekarang kita langsung praktek saja. capek dari tadi mikir dan memahami tentang List PTC tapi belum direalisasikan, Jangan lewatkan membaca Pengertian PTC adalah. :bow:

8komentar :

  1. Memang Ptc paling maknyus. Salam Ptc lover

    Ini gan bisnis online yang paling dahsyat
    Bonus $10 setelah mendaftar.
    Alexa Traffic Ranking ====> 227
    http://www.alexa.com/siteinfo/profitclicking.com

    Klik link ini untuk panduan
    http://www.mediafire.com/view/?r7mila19lfglsbg

    Bukti Pembayaran
    http://www.mediafire.com/view/?van4gp8zv44ak26

    selamat mencoba!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumanggor: Yupz betul sekali sob..memang PTC maknyus & TOP..:)
      salam Ptc lover jg agan Tumanggor^_^

      Delete
  2. maen game dapat dollar..instan payment..!!!

    http://www.winnersgoldcasino.com/

    ReplyDelete
  3. Waaah.. jadi kangen nih sama PTC.. saya dulu pertama kali kenal dengan bisnis online aktif di ptc. tapi sekarang udah ngga, cape hehe

    ReplyDelete
  4. Ptc2 diatas memang legit y sob hehe...jadi kepingin juga ni

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas artikelnya ,teruslah berkarya untuk bangsa dan negerimu by
    best ptc

    ReplyDelete
  6. There was no function on FB to price any sort of area at any type of provided time until the application of this new Facebook 5 star ranking. Now an individual can rate areas or firms which they could not ever have looked into. buy facebook ratings

    ReplyDelete
  7. Be cautious any time you Buy YouTube subscribers. It might be a scam. Speak to us for support and advice. how to get subscribers on youtube

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^