Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Berapapun Harganya, WhatsApp Akan Kita Beli

Ditulis oleh: -
Pastinya kalian semua sudah pernah mendengar aplikasi yang satu ini bukan yaitu WhatsApp? Ya iya donk pastinya bukan cuma sudah mendengar, tapi kalian juga pasti juga menggunakan aplikasi ini digadget kalian bukan? Kehadiran WhatsApp menghiasi dunia teknologi sudah menjadi fenomenal. Bagaimana tidak? Jika kita perhatikan, aplikasi ini pasti sudah terinstall di masing-masing gadget kalian kan? Sama seperti BBM nih sob, WhatsApp memudahkan kita untuk berkomunikasi nih baik bagi pengguna HP Blackberry, Smartphone maupun iPhone. Kepopulerannya yang menduduki peringkat nomor 1 di Android Market ini ternyata membuat sang raksasa media sosial facebook tergiur untuk meminang WhatsApp.

Facebook: Berapapun Harganya, WhatsApp Akan Kita Beli!

Memang sebenarnya ini sih baru rumor sob. Mengingat dulu juga perusahaan raksasa milik Mark Zuckenberg ini membeli situs sharing foto terbesar nomor 1 Instagram denga harga 1 Miliar dollar, bukan tidak mungkin WhatsApp pun menjadi target mereka berikutnya. Menurut rumor dikabarkan nih sob, facebook memiliki ketertarikan terhadap aplikasi Messenger ini. Mereka siap untuk membeli perusahaan yang menaungi aplikasi WhatsApp, Reliance berapapun harga yang dikeluarkan. Wow berani sekali ya? Menurut kabar terkini sob, untuk mencapai kata sepakat pembicaraan intens dengan pihak Reliance terus dilakukan Facebook. Hmm.. Sepertinya memang facebook sangat berniat sekali ya?
Sampai saat ini sob, belum ada informasi lebih lanjut soal akuisisi WhatsApp ini, baik harga maupun kesepakatan antara keduanya. Pihak Facebook dan Reliance pun belum mengeluarkan pernyataan apa pun soal rumor ini. Memang nih sob WhatsApp telah menjadi aplikasi nomor 1 yang paling banyak diunduh di Android market. Selain mempermudah kita chatting dengan pengguna BB, Android dan iOS. Selain itu kita juga dapat mengirim foto, lagu bahkan dokumen dari aplikasi tersebut. Sangat sangat mempermudah kita bukan?

FYI nih sob, saat ini, WhatsApp disebut sudah memiliki 100 juta pengguna aktif yang setiap harinya saling berkirim pesan loh. Pastinya kalian termasuk juga kan nih? Ya kan ya kan? Nah selain itu pada akhir bulan Oktober kemarin nih sob, WhatsApp mengumumkan sebuah rekor dalam jumlah pesan yang dikirimkan oleh para penggunanya. Tebak hayo berapa pesan sob yang dikirim user dalam satu hari? 2 juta? 10 juta pesan? Eiits masih salah sob. Mau tau? Nah pesan yang dikirim itu setiap hari ada 10 miliar pesan sob! Buset banyak sekali kan?


Apa kali ini pembelian WhatsApp dengan facebook adalah kenyataan ada rumor juga? Wah kalau rumor lagi berarti memang Facebook senang membuat sensasi nih ya. Yah ada kabar angin juga nih sob yang mengatakan bahwa Facebook membeli WhatsApp sebagai aplikasi terpopuler disemua gadget saat ini karena mereka berpikir masa depan facebook juga berada di mobile nih sob. Dengan pembelian WhatsApp pastinya mereka akan mendapat penghasilan yang lebih besar lagi bukan cuma di situs mereka tapi juga di mobile. Hmm.. That is a briliant marketing strategy.

Baca Juga:
Zynga akan gunakan uang nyata dalam permainannya
Mereka yang 'Terdepak' dari Daftar 40 Orang Kaya RI
Hilangnya domain .co.cc dari peredaran
Turis jerman paling banyak habiskan uang di Indonesia
Gmail kini bisa untuk file-sharing

0 komentar "Berapapun Harganya, WhatsApp Akan Kita Beli", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^