Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Hilangnya domain .co.cc dari peredaran

Ditulis oleh: -
Gambar Terposting

Penyedia domain gratis co.cc tampaknya diam-diam menghilang secara misterius tanpa ada penjelasan resmi diberikan. Namun salinan cache menunjukkan bahwa mereka berhenti menerima pendaftaran baru beberapa waktu lalu.

Dispekulasi beritanya dari artikel: Karena sifatnya gratis (dan dengan harga $10 untuk harga domain .co.cc sebanyak yang Anda inginkan), Co.CC kemudian disalahgunakan yaitu untuk penipuan dan spam dan bahkan diblock atau tidak terindex oleh Google walaupun kemudian terindex kembali beberapa waktu yang lalu. 

Co.CC tampaknya telah dihapus oleh pemiliknya dari DNS yang akhirnya layanan tersebut ditutup dan semua sub domainnya hilang. "Ini perlu dicatat bahwa domain gratis masih mudah diperoleh dari tempat-tempat seperti dari DotTK atau afraid.org"

Sumber: http://snat.co.uk/ot...well-co-cc.html

Update:
16 November 2012
It has came to my attention that it is possible that the domain itself may have been suspended as the domain as of right now is “Status clientHold” when you check the Whois for the domain. This is often used when a domain has been suspended. I am guessing that the abuse issues they had in the past became such an issue, the people that runs the .cc domains may have had enough of the co.cc domain and have it on turned off. In other words the people behind Co.CC itself may have not shut it all down but rather having issues with the people that runs .cc. If this is the case, there may be a chance the domain will come back up.

If it will come back is something no one knows yet.

0 komentar "Hilangnya domain .co.cc dari peredaran", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^