Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Situs Cagub Alex-Nono Diusili Hacker

Ditulis oleh: -

Tampilan situs alexnono.com yang dijahili hacker.
Jakarta - Persaingan memperebutkan kursi DKI 1 kian sengit dan sudah mengarah ke black campaign. Tak cuma di dunia nyata, di dunia maya pun terjadi aksi saling serang.

Salah satu yang menjadi korban aksi cyber black campaign adalah situs milik pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono yang beralamat di alexnono.com. Kelompok hacker yang mengaku sebagai Anonymous Indonesia ini menjahili situs pasangan dengan nomor urut 6 tersebut.

Disambangi detikINET, Rabu (4/7/2012), tampilan situs tersebut kini telah berubah dengan latar belakang hitam dan logo hacker Anonymous. Tidak lupa disusupi pesan agar pemilih Pilkada DKI Jakarta ini tidak memilih pasangan dengan kriteria tertentu.

Berikut isi pesan yang dipajang di laman depan situs Alexnono.com:

SEKARANG saatnya JAKARTA dipimpin oleh Gubernur yang AMANAH, ADIL, CERDAS, BERAGAMA, MERAKYAT,
punya VISI yang jelas dan KEPEDULIAN terhadap warga Jakarta
Punya INTEGRITAS MORAL yang tinggi, BEBAS dari segala tuduhan dan skandal KORUPSI, KOLUSI, dan NEPOTISME.
JANGAN PILIH CALON GUBERNUR yang mengumbar JANJI-JANJI MANIS membangun ini itu, menyelesaikan ini itu!
JANGAN PILIH CALON GUBERNUR yang datang dari PARTAI sarangnya KORUPTOR!
JANGAN PILIH CALON GUBERNUR yang masih menjabat di daerah lain!
JANGAN PILIH CALON GUBERNUR yang SUDAH TERBUKTI GAGAL menyelesaikan masalah JAKARTA selama ini!
Gunakan hak pilih Anda dengan bijak sesuai hati nurani!
Dengan Hormat,
-Anonymous Indonesia

Walau di dalam isi pesan itu tidak menyerang pasangan Alex dan Nono secara langsung, tapi jelas kalau pesan ini mengajak untuk tidak memilih calon incumbent dan sedang menjabat sebagai kepala di daerah lain.

Meski mengklaim sebagai kelompok Anonymous Indonesia, belum diketahui pasti apakah kelompok ini punya hubungan dengan Anonymous yang terkenal menyerang situs-situs terkemuka di dunia itu.

0 komentar " Situs Cagub Alex-Nono Diusili Hacker", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^