Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Saham Facebook menguap 50 persen

Ditulis oleh: -
Gambar Terposting
Jejaring sosial populer (ANTARA News/Lukisatrio)Keadaan ini sangat bertolak belakang dengan kondisi saat saham Facebook pertama kali dijual ke publik, pada bulan Mei lalu, di mana harga per sahamnya 38 dolar per dolar.

Seperti dikutip dari laman Businessweek, para pegawai dan mantan pekerja Facebook yang melihat rontoknya harga saham perusahaan itu bisa mulai melepas saham mereka ke pasar karena larangan menjual bagi mereka segera berakhir.

Laporan keuangan terakhir dari Facebook yang menyebutkan bahwa perusahaan itu mendapatkan pendapatan dari iklan adalah penopang yang menjaga nilai saham tidak jatuh lebih dalam lagi.

Dihadapkan oleh buruknya kinerja saham di lantai bursa, bos Facebook Mark Zuckenberg berjanji tidak akan menjual sahamnya sebelum September 2013.
(E012)

Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © 2012


source

0 komentar "Saham Facebook menguap 50 persen", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^