Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Afrika pasar ponsel dengan pertumbuhan tercepat

Ditulis oleh: -
Gambar Terposting
Ilustrasi (www.wikipedia.org)Pasar ponsel Afrika terus tumbuh dengan kuat... Didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang kuat dan pasar yang semakin kompetitif di benua itu, jumlah pelanggan di Afrika akan mencapai satu miliar pada 2015, kata Informa Telecoms & Media yang berbasis di London, seperti yang dilaporkan AFP.

Informa Telecoms & Media memperkirakan pasar Afrika akan tumbuh 18 persen pada akhir tahun depan, dibandingkan rata-rata dunia 11 persen.

"Pasar ponsel Afrika terus tumbuh dengan kuat, didorong oleh persaingan antar operator seluler, ketersediaan layanan data baru dan pertumbuhan ekonomi kuat di benua itu," kata analis Afrika dan Timur Tengah, Matius Reed.

"Dan peluang besar untuk pertumbuhan lebih lanjut tetap ada, karena tingkat penetrasi ponsel di Afrika adalah yang terendah di antara wilayah utama dunia dan jaringan telepon tetap terbelakang atau tidak ada di sebagian besar benua."

Afrika adalah pasar ponsel terbesar kedua di dunia di belakang Asia, namun tingkat penetrasinya pada akhir September hanya 68 persen terhadap rata-rata dunia 91 persen.

Informa memperkirakan 1,13 miliar pelanggan pada akhir 2017. Pasar ponsel terbesar di benua itu adalah Nigeria dengan 100 juta pelanggan, dan akan meningkat menjadi 169 juta.

(A026)

Editor: Heppy
COPYRIGHT © 2012


source

0 komentar "Afrika pasar ponsel dengan pertumbuhan tercepat", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^