Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Pimpinan Windows tinggalkan Microsoft

Ditulis oleh: -
Microsoft, seperti disebut Reuters, tidak menyebut alasan di balik kepergian Sinofsky, demikian pula apakah Sinofsky akan pindah ke perusahaan teknologi yang lain.

"Adalah mustahil untuk menghitung keberkatan yang saya terima sepanjang tahun-tahun saya di Microsoft. Saya terendahkan hati oleh profesionalisme dan kemurahan hati setiap orang yang telah saya punya di perusahaan yang luar biasa ini," kata Sinofsky tentang Microsoft, demikian dikutip The Verge.

Pengganti Sinofsky, Julie Larson-Green, akan memimpin Divisi Perangkat Lunak dan Perangkat Keras Windows. Direktur Keuangan, Tami Reller akan bertanggung jawab di bisnis Windows.

The Verge, mengutip narasumber anonim, mengatakan kepergian Sinofsky tidak terkait peluncuran Windows 8 ataupun Surface.

Namun, Sikap Sinofsky sebagai bos Windows yang agresif dan ketat, bukan sebagai bos Microsoft secara keseluruhan, disebut menjadi latar belakang akhir karir Sinofsky.

Analis Gartner, Carolina Milanesi, mengatakan kepergian Sinofsky tampak mendadak dan janggal karena tidak ada periode serah terima.

"Banyak pihak yang mengaitkan itu dengan penjualan Surface yang tidak terlalu bagus, tapi sulit untuk memperkirakan (kepergian) itu bermuara dari (penjualan) itu," kata Milanesi seperti dilansir Reuters.

(I026)


Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2012


source

0 komentar "Pimpinan Windows tinggalkan Microsoft", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^