Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

RIM luncurkan Blackberry 10 pad 30 Januari

Ditulis oleh: -
Perusahaan yang berbasis di Ontario Kanada itu, seperti disebut Reuters, mempertaruhkan masa depannya pada jejaring produk dengan sistem operasi BlackBerry 10 sekaligus memberikan kepercayaan kepada investor.

RIM telah banyak tertinggal dengan Apple maupun Samsung dalam pertarungan perangkat komunikasi genggam selama dua tahun.

Dalam pernyataanya, RIM mengatakan perangkat yang sempat tertunda dua kali untuk diluncurkan itu akan hadir secara serentak di beberapa negara, meski tidak disebutkan nama negara yang dimaksud.

Sebelumnya, RIM telah berencana untuk memproduksi ponsel-ponsel pintar berlayar sentuh sedangkan ponsel pintar dengan panel ketik QWERTY mini akan hadir beberapa minggu setelahnya.

Namun, RIM tidak sebut kepastian produk-produk barunya akan hadir di pasaran dan mengatakan akan membahas hal itu dalam peluncuran pada 30 Januari nanti.

Analis Evercore Partners, Mark McKechnie memperkirakan ponsel pintar BlackBerry 10 akan tersedia di pasar dalam dua hingga empat minggu pascapeluncuran resminya. Tapi, beberapa analis lain justru memperkirakan pada Maret 2013.

(I026)


Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2012


source

0 komentar " RIM luncurkan Blackberry 10 pad 30 Januari", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^