Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Halo 4 Berhasil Meraih 220 Juta USD Penjualan Hanya Dalam Waktu 24 Jam, Hebat!

Ditulis oleh: -
Hello Gamers,
Halo 4, game terlaris sepanjang masa yang pernah dibuat Microsoft. Yap itulah satu kalimat yang tepat yang menggambarkan game buatan Microsoft yang baru-baru ini dirilis. Halo 4 berhasil memulai debutnya dengan sangat panas sepanjang sejarah franchise game Halo. Hebatnya lagi nih sob, baru-baru ini Microsoft mengumumkan bahwa game shooter ala science fiction berhasil mencetak angka penjualan sebesar 220 juta USD pada hari pertama penjualan, keren amat! Hebatnya lagi nih, Microsoft percaya dan yakin bahwa mereka siap untuk mengangkut 300 juta USD penjualan di minggu penjualan diseluruh dunia, wow amazing.

Gambar Terposting

Halo 4 berhasil mengalahkan pendahulunya Halo : Reach dimana dulunya game ini dikembangkan oleh developer Bungie Studio dimana Halo : Reach berhasil meraih angka penjualan 200 Juta USD pada hari pertama penjualan (di kawasan Eropa dan Amerika). Selain itu, penjualan pada saat peluncuran Halo 4 ternyata lebih baik daripada Halo 3 pada tahun 2007 loh, dimana Halo 3 berhasil meraih angka penjualan sebesar 170 juta USD dalam waktu 24 jam(hanya di kawasan Amerika saja loh) Hebatnya, Microsoft mengatakan bahwa kalau dijumlahkan, seluruh penjualan total seri Halo sepanjang sejarah sampai hari ini adalah sebesar 3.38 miliar USD loh!
Selain itu, Microsoft juga mengklaim bahwa debut Halo 4 adalah "peluncuran terbesar dalam dunia entertaiment sejauh ini". Mungkin saja rekor ini tidak dapat dipegang lama-lama nih oleh Halo 4. Karena game buatan Activision yang bisa dibilang akan menjadi rival Halo yaitu Call of Duty : Black Ops 2 yang kabarnya akan meraih keuntungan diatas langit akan dirilis besok! Wah apakah ini akan menjadi persaingan tahun ini? Siapakah yang kira-kira akan menang ya? Halo 4 atau Call of Duty Black Ops 2? Siapakah yang kalian dukung guys?

Gambar Terposting
Gambar Terposting

Kalau dibandingkan dengan kategori lainnya nih guys, penjualan Halo 4 yang mencapai 220 juta USD dalam satu hari di Amerika Serikat ini berhasil mengalahkan film Box Office terpopuler yaitu Harry Potter : Deathly Hallow part 2 dan juga film hebat lainnya The Avenger. Wow prestasi yang sangat membanggakan bukan? Mengingat kedua film Box Office tersebut sangatlah hebat dan besar. Sampai-sampai menjadi trending topic maupun obrolan hangat sepanjang satu minggu penuh. Hmm... Ternyata dunia game lebih menjanjikan ya dibandingkan dengan dunia perfilman.

Gambar Terposting

Selain rekor penjualan yang sangat tinggi tersebut, Halo 4 juga memecahkan rekor dengan mendapatkan pemain/player terbanyak pada saat launching game sepanjang sejarah franchise game Halo. 5 hari setelah game ini diluncurkan, lebih dari 4 juta pemain menghabiskan waktu dalam permainan, dan total login dalam game tersebut mencapai 31,4 juta jam. Hal ini mendorong jumlah total jam gameplay di semua judul Halo. Dimana jika ditotalkan dari Halo 1 sampai 4, angka tersebut "jauh melampaui" harapan Microsoft. Total Gameplay dari semua seri Halo adalah sebanyak lima miliar jam!

Gambar Terposting

Wow tidak dipungkiri memang Halo 4 berhasil meraih kesuksesan dibandingkan dengan seri Halo sebelumnya. Selain memang graphicnya yang sangat detail dan tajam, gameplay yang baru baik multiplayer dan campaign ini menjadi daya tarik bagi para gamer untuk memainkan game ini. Sayangnya Halo 4 secara ekslusif hanya dirilis di Xbox nih guys. Jadinya kita para pemain konsol PS3 tidak bisa menikmatinya. Well, congratulation for Xbox player karena kalian bisa mamainkan game Halo 4!

0 komentar "Halo 4 Berhasil Meraih 220 Juta USD Penjualan Hanya Dalam Waktu 24 Jam, Hebat!", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^