Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Tips Jitu Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis Melalui PTC

Ditulis oleh: -
Clixsense Cara Jitu Mendapatkan dollar Gratis

Tips Jitu Cara Mendapatkan Uang Dollar Gratis Melalui PTC

Tidak bisa dipungkiri dengan banyaknya media bisnis online atau cara untuk mendapatkan dolar secara gratis pada benak kita yang sempat membuat bimbang dan bingung untuk memilih dan memilah mana yang tepat dan bukan omong kosong. Kunci utama untuk sukses di PTC adalah konsisten setiap hari, belajar step by step tips dan trik agar pendapatan dollar minimal $5 perhari, dst.

Terkadang ada beberapa pertanyaan dan pemikiran dibenak sobat-sobat sekalian untuk bisnis online khususnya dalam bisnis PTC, "Mengapa anda tidak mendapat penghasilan secara maksimal dari PTC"?

Ini sebenarnya bukan kegagalan yang membuat anda putus asa, hal ini hanya kurangnya anda dalam berusaha meraih dan belum melakukan optimasi dalam bisnis yang cukup mudah ini.

Terus gambaran mudahnya seperti apa sob??? Nah menurut pengalaman saya bisnis PTC seperti pada usaha lainnya dalam mencari nafkah, terkadang mengalami masa pasang surut, dimana jika kita mengalah pada keadaan maka kita pasti akan jatuh dan mengalami kegagalan (cenderung di akibatkan oleh diri kita sendiri), mennyuplik sebagian kata motivasi dari bang salamun dan Mr. Mario Teguh "berbuatlah kesalahan yang belum pernah dilakukan oleh orang lain maka kalian akan mengunduh hasil yang maksimal dari usaha dan percobaan yang telah anda kerjakan".

Menurut saya untuk bisnis PTC ini sebenarnya sangat simple namun jika kita hanya mengikuti saja tanpa berilmu yang tepat maka otomatis hasil yang di dapat tidak akan sesuai dengan yang kita harapkan dan menimbulkan hal-hal negativ yang membuat mental kita down dalam bisnis online secara optimal.

Lima point penting yang mendukung kesuksesan untuk bisnis online PTC adalah sebagai berikut:

1. Setelah anda mendaftar pada sebuah situs PTC segera lakukan klik iklan (View Ads) pada situs tersebut untuk mulai menghasilkan uang. Pada situs PTC seperti Probux dan ClixSense harus rajin online setiap hari minimal 5-15 menit, jika sampai 1 bulan tidak login maka balance akun anda akan di hapus otomatis jika dalam 1 bulan setelah mendaftar tidak melakukan klik iklan (karena hal ini membuktikan anda tidak memiliki niat serius dalam bisnis PTC).

2. Setelah anda selesai melakukan klik iklan anda jangan terburu-buru untuk logout tapi masuk pada menu FORUM dan pilih forum Indonesia. Disana anda akan menemukan berbagai topik dari user-user yang telah berpengalaman dan sukses dalam PTC. Ikuti bahasan-bahasan yang ada karena biasanya para sesepuh PTC memberikan tips dan trik penting yang belum anda ketahui^^.

3. Membiasakan disiplin untuk menjadwal klik walau hanya 10 menit setiap harinya, dan klik iklan setiap hari (continue atau terus-menerus). Jangan lupa coba keberuntungan anda dengan mengeklick ClixGrid pada Clixsense, ProGrid pada ProBux dan AdPrize pada NeoBux. Karena banyak member yang sering hoki dalam mencoba keberuntungannya disitu, kalau saya sendiri paling besar cuma beruntung dapat $0.50 dari AdPrize dan $0.30 dari ClixGrid.

4. Pelajari waktu aktif server (waktu pergantian hari iklan baru) jika anda mengetahui ini anda akan dapat mengatur kapan anda harus meng klik iklan untuk mendapatkan bonus iklan tambahan.

5. Cobalah untuk mengerjakan TASK didaftar Ptc diatas memiliki keunggulan masing-masing dalam perolehan hasil tambahan dari mengerjakan Tugas (TASK). Lakukan dan coba semampu anda, untuk tingkat kesulitan yg harus anda hadapi dalam mengerjakan Task / Offers silahkan tanyakan disini atau bisa berdiskusi dengan teman-teman di forum Ptc tersebut. 

6. Mulailah berinvestasi, ini adalah hal paling penting dalam PTC untuk mempercepat penghasilan anda dan otomatis juga mendapat penghasilan yang lebih besar.

Jenis investasi dalam PTC ada 2 yaitu investasi pada penyewaan refferal dan upgrade membership.

- Penyewaan refferal : Jika anda mampu melakukan penyewaan refferal maka anda akan dibantu mendapatkan earning dari refferal (rekan-rekan) sewaan anda. Biasanya earning yang didapatkan setengah dari komisi klik standar kita (misal kita klik dapat $0,01 maka tambahan earning dari refferal kita $0,005).
Jangan sepelekan hal ini karena kita bermain pada quantitas,coba anda hitung sendiri jika anda punya 100 refferal sewa dan mereka klik 4 iklan setiap hari (100 x 4 x $0,005= ? ini pendapatan harian anda,jika ingin gajian per minggu tinggal di kalikan 7 atau kalikan 30 jika nada ingin gajian 1 bulan sekali).

*Pelajari istilah-istilah renew (memperpanjang masa sewa refferal), dan exchange(menukar refferal yang kurang aktif) pada forum karena dengan mempelajari istilah-istilah tersebut anda akan lebih mudah untuk mengambil cela dalam bermain dengan PTC.

- Upgrade membership : Upgrade Member akan berdampak pada komisi, jadi setiap klik yang anda lakukan maka klick anda menjadi berlipat (misal sebelumnya setiap klik bernilai $ 0,01 maka setelah upgrade menjadi $ 0,02 atau $0,03 tergantung TOS PTC yang anda ikuti) dan iklan yang anda dapat juga bertambah (misal jika setiap harinya anda hanya dapat 4 iklan saja setelah anda upgrade membership maka anda mendapat 8-9 iklan per hari belum lagi iklan mini dan bonus iklan lainnya).

Coba sobat bayangkan jika anda melakukan investasi keduanya (upgrade membership dan sewa refferal) maka keuntungan berlipat akan anda dapatkan dan pastinya hasilnya luar biasa!wow^^

Saya beri contoh mudah  berinvestasi pada Probux dan ClixSense btw kenapa harus Probux dan ClixSense yang dicontohkan..?karena Probux dan ClixSense merupakan PTC yang sudah tidak diragukan lagi sistemnya untuk dicontoh oleh PTC yang lainnya dimusim ini:

- Coba anda perkirakan membership standar anda sewa 100 refferal (anda keluar biaya sebesar $ 25) jika nada pikir ini rugi, Sya jawab TIDAK! berdasarkan pengalaman saya ini masih menguntungkan. Dari 100 refferal sewa yang membantu kita maka dalam 2 minggu kita bisa mendapat $ 16 sampai dengan $ 18 meski dengan average klik naik turun.Apalagi jika anda mempunyai refferal langsung maka pengahsilan anda bertambah lagi dan anda bisa gajian per 2 minggu.

- Bayangkan membership premium atau golden (biasanya anda keluar biaya $ 90 berlaku 1 tahun) anda mendapat jatah iklan yang banyak dan earning per klik iklannya lebih besar. Bahkan tanpa refferal sekalipun anda bisa menghasilkan $ 2 dalam 5-6 hari saja.

Nah itu sekilas poin-poin yang perlu anda pahami, karena untuk investasi pada ptc lain anda tinggal pelajari sistemnya saja karena tidak jauh berbeda. Bahkan untuk PTC Low Payout (pembayaran rendah) seperti pada Clicsia, KlixKoin atau Kampung PTC anda bisa gajian setiap hari dengan jumlah iklan belasan bahkan puluhan yang tersedia untuk kita.

Semoga sekilas coretan ini ada manfaatnya untuk sobat blogger semuanya, salam sukses selalu sobat ^_^ 

14komentar :

  1. Balance saya di ClixSense masih 0.45 usd ... hehe emang bagusnya harus upgrade ke premium akun deh! biar slot iklannya lebih banyak :)

    thanks gan atas ilmunya. dan salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ente pasti jarang nyelesaikan task di clixsense ya gan cz balancenya $0.45 atau udah pernah WD or PO..:D
      ane baru joint clixsense nopember balance nyampai $3.15 karena sering nyelesaikan Task jd gk ngandalin dari iklan or ClixGrid..^_^
      Ok gan you'r welcome, ane senang bisa berbagi pd sobat blogger:)

      Delete
    2. BISNIS ONLINE YANG SEMAKIN BOOMING DI TAHUN 2013
      Pemiliknya yang sangat transparan dan berani mendatangi para membernya. Direkomendasikan Alan Chapman (Top Earner Profit Clicking)

      Silahkan join disini : http://www.panduanraf.com/dollars

      10 Alasa anda harus join Bisnis Online ini:
      1. Harga 1 AdPack = $15
      2. Profit 2% per hari selama 125 hari
      3. Min withdraw $15
      4. Tidak perlu klik iklan
      5. Tidak ada Restart
      6. Profit harian dapat di compound
      7. Komisi Ref 3 level : 7%, 5% dan 3%
      8. Ownernya Jelas
      9. Perusahaannya Jelas Alamat dan kantornya nyata http://company-director-check.co.uk/director/916788622
      10 Rencana bulan Agustus - September 2013 akan buka kantor di Indonesia. Sementara di Manila sudah dibuka untuk kantor perwakilan Asia Pasific, untuk menghandle semua afiliasi perusahaan2 Rican Group

      JOIN NOW: http://www.panduanraf.com/dollars
      List Perusahaan Rican: http://company-director-check.co.uk/director/916788622

      SEGERA DAFTAR SEKARANG JUGA....
      Ada bonus Web Support gratis setiap pendaftaran melalui http://www.panduanraf.com/dollars

      Delete
  2. Izin nyimak dulu ya mas, soalnya saya masih belum mengenal ptc yang satu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob monggo disimak:)
      Untuk Ptc Cilxsense & Neobux insya bs dipercaya dan banyak jg anggota dari Indonesia yg ikut dan pernah WD/Pay Out.Tapi untuk Ptc yang lainnya masih diragukan dan banyak yg scam alias coleps:D

      Delete
  3. Maaf mas minta izinya untuk baca sama menyimak... Soalnya blum tau apa itu PTC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke monggo silahkan dipahami dulu mbak..untuk pengertian PTC bisa mbak lihat dilink artikel terkait.

      Delete
  4. nice blog !
    jangan lupa mampir juga ke blog ane ya
    thanks . . .

    http://extra-moneyonline.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. CARA NGAMBIL UANGNYA GI MANA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara ngambilnya tinggal dicari tombol CashOut atau WithDraw, Pilih prosesor pembayarnya Paypal, EgoPay, Payza, Neteller dll Beres.

      Delete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^