Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Bos Google: Pemahaman Internet Lebih Penting dari Edukasi Seks

Ditulis oleh: -
Gambar Terposting
Bos Google Eric Schmdit (Ist)

Chairman Executive Eric Schimdt melontarkan sebuah pernyataan yang sedikit berbeda pada umumnya. Menurutnya, sebelumnya orang tua berbicara seks kepada anak, terlebih dahulu berbicara mengenai internet. Loh kenapa?

Berbicara di acara konferensi Politcs Aside, di California, dia mengungkapkan alasannya. Bagi dia, bahwa apapun yang pernah dituliskan atau di-upload secara online, pasti bakal terus ada. Oleh sebab itulah, remaja menjadi rentan terhadap masalah yang timbul dari postingan negatif.

"Tidak ada tombol detele di internet dan sangat mudah kehilangan privasi Anda," katanya, saat berbicara dengan Reuters dan detikINET kutip, Sabtu (24/11/2012).

Kepada orang tua, Schimdt juga meminta untuk memastikan anak-anak mereka sepenuhnya sadar akan bahaya dan tanggung jawab.

"Aku berpendapat bagi anda yang mempunyai remaja dan pra-remaja, Anda mungkin harus melakukan pemahaman online sebelum pembicaraan seks dengan anak-anak Anda," kata Schmidt.


0 komentar "Bos Google: Pemahaman Internet Lebih Penting dari Edukasi Seks", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^