Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Mozilla Klaim Firefox Kuasai Android

Ditulis oleh: -

Gambar Terposting
Ilustrasi (DailyMobile)

Firefox kini mulai berbicara banyak di ekosistem Android milik Google. Tak seperti versi desktop, untuk Firefox di mobile mengalami peningkatan yang cukup membuat pihak Mozilla tersenyum.

Dalam keterangannya, Mozilla telah mengumumkan bahwa aplikasi browser Firefox sekarang berjalan pada jutaan perangkat Android. Untuk memperluas jangkauan, termasuk menambahkan dukungan untuk sejumlah smartphone yang berbasis ARMv6.

Sebelumnya, browser ini hanya tersedia di versi OS Android 2.2 ke atas dan hanya bekerja pada handset ARMv7 saja.

Selain itu, update terbaru tersebut, akan mendukung banyak smartphone lainnya seperti HTC Status, HTC ChaCha, Samsung Galaxy Ace, Kyocera Milano, Motorola Fire XT dan LG Optimus Q.

Firefox untuk Android sekarang juga menambahkan fitur baru yang dirancang untuk tunanetra yang disebut dengan TalkBack, yang tidak perlu konfigurasi lebih lanjut. Demikian yang dikutip detikINET dari Pocket Link, Sabtu (24/11/2012).

Anda dapat men-download Firefox yang diperbarui untuk Android dari Google Play secara gratis. Sejauh ini Firefox Android sudah diunduh sebanyak 10 juta sampai 50 juta kali.


0 komentar "Mozilla Klaim Firefox Kuasai Android", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^