Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Developer Windows 8 Dirangsang Hadiah Rp 1/2 Miliar

Ditulis oleh: -

Gambar Terposting
Windows 8 (eno/inet)

Ekosistem menjadi salah satu elemen terpenting bagi Windows 8. Tumbuhnya aplikasi pun tak lepas dari usaha developer untuk meramaikan toko aplikasi online. Agar semakin menarik, Microsoft mengadakan kontes dengan nilai setengah milliar rupiah lebih.

Ya, untuk merangsang agar para pengembang tersebut mau membuat aplikasi untuk Windows 8, Microsoft mengadakan sebuah kontes dengan nilai hadiah mencapai USD 64 ribu atau sekitar Rp 615 juta. Kontes ini sendiri diberi nama "Windows 8 App Generator".

Caranya sebetulnya sangat simpel, developer hanya diminta untuk mengirimkan aplikasi ke Store. Setelah di-approve oleh Microsoft, secara otomatis pula aplikasi itu akan diikutkan dalam sebuah kontes.

Dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Senin (25/11/2012), Microsoft akan menyediakan hadiah tablet Windows 8 32GB setiap harinya. Dengan grand prize Dell Workstation, tablet Wacom 24HD dan kamera Lyto 16GB.

Selain itu, 10 aplikasi terbaik juga akan mendapatkan Ultrabook Windows 8, Tablet Windows dan Nokia Lumia 920. Dimulai sejak 26 November ini, kompetisi akan berakhir akhir Desember nanti.


0 komentar "Developer Windows 8 Dirangsang Hadiah Rp 1/2 Miliar", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^