Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

AMD Seri A-APU terbaru dukung Windows 8

Ditulis oleh: -

Gambar Terposting
Model menunjukkan prosesor generasi kedua AMD Seri A yang diluncurkan di Jakarta (ANTARA/Audy Alwi)Hari ini, AMD meluncurkan prosesor AMD Seri A-Series Accelerated Processing Units (APU) generasi kedua yang dapat mendukung sistem operasi Windows 8 dengan peningkatan performa, grafis, multi-core dan respons yang luar biasa.

"AMD sudah menyiapkan prosesor Windows 8 sebelum sistem operasi itu lahir. AMD Seri A-APU memiliki kualitas grafis yang powerful untuk Windows 8," kata Consumer Business Director AMD Far East LTD Brian Slattery ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Selasa (27/11).

Brian mengatakan AMD Seri A-APU sangat cocok untuk para gamer dan pengguna komputer yang mencari sebuah komputer home theatre karena kombinasi kecepatan dalam pemrosesan, mesin multi-core dan kemampuan grafis yang lebih superior.

Prosesor yang dijual 60 dolar - 130 dolar AS itu memiliki keunggulan antara lain performa per-watt meningkat dua kali lipat dan performa komputasi lebih dari 700 GFLOPs3, frekuensi maksimal sampai dengan 4.2 GHz.

Pengguna dapat menggunakan peranti lunak AMD OverDrive untuk melakukan overclocking ekstrem sampai dengan 6.5 GHz4.

Dengan teknologi CPU dan Graphics Processor Unit (GPU) AMD Turbo Core 3.0, performa generasi kedua AMD Seri A-APU dapat meningkatkan performa core GPU dan CPU secara otomatis.

Prosesor itu memiki seri grafis AMD Radeon HD 7000 yang mendukung arsitektur grafis DirectX 11 dan memberikan resolusi penuh 1080p untuk games dan membuat gambar lebih detil dan hidup.

AMD Radeon dapat mendorong performa grafis sampai dengan 75 persen. AMD Seri A-APU telah tersedia mulai hari ini.

(adm)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2012

Baca Juga:
BlackBerry Tak Akan Pernah Gunakan Android Sebagai OS
Acer luncurkan tiga smartphone perkuat posisi

0 komentar "AMD Seri A-APU terbaru dukung Windows 8", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^