Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Jokowi Sesalkan Demo Ricuh Karena Ditunggangi Aktor Politik 05 November ...

Ditulis oleh: -
Jokowi Sesalkan Demo Ricuh Karena Ditunggangi Aktor Politik 05 November 2016 Presiden Joko Widodo menyesalkan aksi demonstrasi yang berujung ricuh. Presiden menyatakan ada aktor-aktor politik yang berperan membuat situasi menjadi kacau.
Jokowi: Proses Hukum Ahok akan Dilakukan Secara Tegas, Cepat & Transparan 05 November 2016 Presiden Joko Widodo menggelar konferensi pers di Istana Kepresidenan. Jokowi menyatakan proses hukum kasus dugaan penistaan agama oleh gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama akan dilakukan secara tegas, cepat dan transparan.
Jokowi Imbau Massa Segera Pulang 05 November 2016 Presiden Joko Widodo mengatakan proses hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan dilakukan secara tegas, cepat dan transparan. Jokowi pun mengimbau massa agar segera kembali ke tempat masing-masing dengan tertib dan membiarkan aparat hukum yang bekerja.
Ini Alasan Jokowi Tak di Istana 05 November 2016 Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan alasan Presiden Joko Widodo tidak ada di Istana adalah karena sedang meninjau proyek kereta api di Bandara Soekarno-Hatta. Pramono menyebut sebenarnya Jokowi berencana kembali ke Istana, tetapi karena seluruh jalan tidak memungkinkan, Paspampres menyarankan untuk tidak kembali ke Istana.
Metro TV, HD, FULL.

0 komentar "Jokowi Sesalkan Demo Ricuh Karena Ditunggangi Aktor Politik 05 November ...", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^