Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Aksi Damai 4 November Buktikan Islam di Indonesia Ikuti Koridor Demokrasi 04 November 2016

Ditulis oleh: -
Aksi Damai 4 November Buktikan Islam di Indonesia Ikuti Koridor Demokrasi 04 November 2016 Yenni Wahid mengatakan aksi damai 4 November membuktikan umat islam di Indonesia bisa menyalurkan aspirasinya dengan damai. Aksi ini juga memberikan pesan pada dunia bahwa umat islam juga mengikuti koridor demokrasi.
Yenny Wahid: Saatnya untuk Mengukuhkan Kembali Rasa Persatuan Kita 04 November 2016 Menjelang Pilkada isu SARA harus diwaspadai karena sangat mudah menjadi suatu persoalan dan bisa ditunggangi oleh kepentingan politik. Terkait kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Basuki Tjahaja Purnama sudah ada koridor hukumn dan pemerintah sudah berkomitmen untuk melakukan proses hukum yang tegas dan transparan. Yenny Wahid menyatakan adalah tugas kita bersama untuk mendinginkan suasana, mengukuhkan kembali serta menjaga rasa persatuan kita. 
Aksi Damai 4 November, Yenni: Kasus Korupsi Harus Dapat Perhatian yang Sama 04 November 2016 Yenni Wahid mewakili masyarakat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para demonstran karena telah berhasil mengelola aspirasinya dan mengekspresikannya dengan damai. Yenni berharap ke depannya hal-hal penting lainnya seperti masalah korupsi, peredaran narkoba, pendidikan, pengangguran dan lain sebagainya bisa mendapat perhatian yang sama dari masyarakat.
Breaking News Metro TV, HD, FULL.

0 komentar " Aksi Damai 4 November Buktikan Islam di Indonesia Ikuti Koridor Demokrasi 04 November 2016", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^