Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Jagal Aborsi ILEGAL FULL NSI News Story Insight

Ditulis oleh: -

News Story Insight (NSI) bersama Aviani Malik.
Menelusuri Praktik Aborsi Ilegal di Surabaya 04 Januari 2016 NSI.
Kasus aborsi yang terekspos di media hanya segelintir dari jumlah praktik yang sebenarnya terjadi di sekitar kita. Beragam dalih seperti faktor ekonomi, kesehatan ibu, hingga korban perkosaan menjadi alasan bagi para pelaku untuk menghalalkan aborsi. Seperti yang terjadi di Surabaya, Senin (4/1/2016).
Jagal Aborsi ILEGAL FULL NSI News Story Insight

Aborsi Meningkat, Pendidikan Kesehatan Reproduksi Dinilai Penting 04 Januari 2016 NSI. Direktur Bina Kesehatan Ibu Kemenkes Gita Maya Koemara sakti  mengatakan bahwa dengan semakin meningkatnya angka aborsi ilegal di Indonesia, maka pendidikan kesehatan reproduksi dinilai penting untuk diajarkan kepada generasi muda, Senin 04 Januari 2016. 

IDI: Obat Aborsi Dijual Bebas Akibat Kelemahan Penegak Hukum
04 Januari 2016 NSI. Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia Ilham Oetama Marsis mengatakan bahwa penegakan hukum yang lemah membuat obat aborsi dapat dijual secara bebas di internet, Senin (4/1/2016).

Setiap Bulan, Ratusan Orang Konsultasikan Aborsi di Yogyakarta
04 Januari 2016 NSI. Sebuah jasa konseling non-profit bernama Samsara di Yogyakarta menyediakan layanan konsultasi bagi mereka yang hamil di luar rencana, Senin 04 Januari 2016. Berdasarkan laporan Samsara, setiap bulannya hampir 400 orang berkonsultasi dimana sebagian penelepon adalah mahasiswa.

Jagal Aborsi ILEGAL FULL 04 Januari 2016 NSI (News Story Insight).

2komentar :

  1. Wah videonya gk dibanned sama google, mantap deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah itu mungkin ada jamunya gan..hehe

      Delete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^