Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Daftar PTC Legit Terpercaya Dengan Sistem Rent Referral Terbukti Membayar

Ditulis oleh: -
Daftar PTC Legit Terpercaya
Daftar PTC Legit Terpercaya PTC adalah perusahaan periklanan yang sangat bagus sebagai ladang menumpuk dollar dan merupakan salah satu bisnis online yang mudah dikerjakan setiap hari. Cukup hanya meluangkan waktu 30-60 menit untuk meluangkan waktu mengatur rent referral (RR). Bagi sobat yang masih awam dengan RR/Rent Referral maka akan saya jelaskan sekilas, RR merupakan karyawan sewaan dari sistem PTC untuk meningkatkan pendapatan kita setiap hari. RR juga banyak diartikan sebagai pasukan karyawan pada PTC untuk memudahkan para membernya meningkatkan pendapatan dollar setiap harinya. Kinerja RR ditentukan oleh admin atau pengelola PTC tersebut, jadi kita sebagai member & sekaligus manager maka harus cerdas dan banyak strategi untuk memaintenance RR agar keuntungan yang kita peroleh dapat maksimal. Setiap kita menyewa RR maka kita harus memikirkan renew/perpanjangan kontrak dan mendaur ulang/memecat beberapa RR yang kinerjanya tidak produktif/tidak menguntungkan (mirip seperti karyawan disuatu perkantoran didunia nyata).
Saya kira cukup mengenai penjelasan RR, untuk lebih detail bagaimana cara untuk mengatur karyawan pada PTC insyaAllah akan saya ulas di artikel berikutnya.

Berikut adalah Daftar List PTC Legit Terpercaya Dengan Sistem Rent Referral Terbukti Membayar yang memliki RR cukup bagus kinerjanya & tidak terlalu repot dalam mengatur strategi merawat RR:
NeoBux The King Of PTC Average RR Nomor 1C
NeoBux The King Of PTC Average RR Nomor 1C farys999
Bukti Pembayaran Yang Saya Terima Sejak bergabung Desember 2013
PO (instan langsung masuk akun paypal dll) ke 1, 2, All 
Klik AdPrize membawa hoki saya Golden 2x, All

FuseBux Average RR nomor 1 A
FuseBux Average RR nomor 1A salmon080
 Nilai harian personal per klik Standard 0.01-0.07 Golden 0.08-0.15 Penerus ProBux
Bukti Pembayaran Yang Saya Terima Sejak bergabung Maret 2014
PO (Pay Out durasi 1x24 jam masuk akun paypal dll) Pertama dan Kedua

 ZapBux Average RR nomor 1 B
ZapBux Average RR nomor 1B farys999
Nilai harian personal per klik Standard 0.001-0.04 Golden 0.01-0.1 Penerus NeoBux
Bukti Pembayaran Yang Saya Terima Sejak bergabung Januari 2014
PO (durasi 1x24 jam masuk akun paypal dll) Pertama

ProBux The Queen Of PTC Average RR Nomor 1 A
 sall moon
Nilai harian personal per klik Standard 0.01-0.07 Golden 0.08-0.13
Bukti Pembayaran Yang Saya Terima Sejak bergabung Desember 2012 tapi saya masih sibuk dengan skripsi
PO (instan langsung masuk akun paypal dll) ke 1, 2, 3,
Silahkan sobat cukup fokus di keempat PTC diatas dengan klik setiap hari dan memperpajang masa kontrak RR, jika sobat ada niat dan tindakan insyaAllah pendapatan bersihnya jelas membuat kepingin. Dengan RR maksimal sebanyak 200 jika keanggotaan anda member standard, maka per hari antara $1 - $3 hanya mengandalkan klik iklan & hasil klik RR.disetiap PTC. Jika dibulatkan saya ambil titik tengahnya saja dengan pendapatan bersih $1.5x4 PTC=$6 per hari.

Seandainya sobat memiliki RR minimal 250 (karena jumlah minimal-maksimal RR Golden 250-2000) jenis keanggotaan anda member Golden, maka per hari minimal $4 - $6 hanya mengandalkan klik iklan & hasil klik RR.disetiap PTC. Jika dibulatkan saya ambil titik tengahnya saja dengan pendapatan bersih $4.5x4 PTC=$18 per hari. Hanya fokus empat PTC dengan 250 RR dg keanggotaan member golden bisa dapat $18 per hari siapa yang tidak berminat sobat. Kalau ada 500-2000 RR tinggal sobat kalikan sendiri. Mencari dollar itu ternyata mudah jika kita tahu cara dan strateginya. Mengenai Prosesor pembayaran yang sekarang sedang legit adalah EgoPay jadi cobalah untuk menggunakan payment processor tersebut. Jangan lupa dengan penghasilan dollar yang berlimpah maka anda harus sedekah ya sob, karena sebagian rizki yang kita miliki adalah hak fakir dll.

Semoga List PTC Terpercaya dan terbukti membayar diatas dapat bermanfaat untuk sobat semuanya. Dilain waktu kedepan akan saya share beberapa strategi & hal-hal yang berkaitan dengan RR (rent referral) serta saya usahakan untuk membuatkan artikel melipatkan pendapatan dollar anda dengan mengerjakan Task (Job dari PTC).

24komentar :

  1. artikelnya menarik, salam blog walking.. ditunggu kunjungan baliknya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya sob, blogwalking done..:)

      Delete
  2. Replies
    1. iya masih pembisnis online dan semi offline mas :D

      Delete
    2. wah boleh dong di ajarin hehe

      Delete
    3. Jika anda menggunakan modem sendiri maka silahkan join saja di PTC Fusebux & zapbux dulu mas, tinggal daftar lalu langsung login dan klik semua view advertisemens / iklan. Usahakan setiap hari klik dikomputer atau leptop pribadi iklannya mas, jangan sekali-kali login diwarnet karena hal itu melanggar TOS:). Nanti perkembangan anda dapat saya pantau pada akun saya. Jika perkembangan kerajinan anda bagus maka saya tidak akan segan" untuk support & memasukan ke kontest ptc yg insyaAllah akan saya adakan bulan depan sekitar tgl 7 Mei. :)

      Delete
    4. ane pake speedy tuh mas ? bagaimana ya ?

      Delete
  3. Wah itu kalau di total sudah berapa dolar ya hanya dari 4 ptc yang mas ikuti di atas ?. Benar-benar bisa dijadikan bisnis online sampingan yang menjanjikan ya mas. O iya mas ada referensi ndak untuk ptc lokal legit yang terbukti membayar ?. Hal ini mungkin bisa membantu sahabat yang belum mempunyai akun paypal mas (seperti saya hehe) tapi ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dihitung kurang lebih masih sekitar $1000 an mas karena uang sering keluar masuk, baik dari akun Paypal, Neteller, EgoPay, ke advertising Ptc yang lainnya untuk meningkatkan jumlah Direct Referral.
      Betul sekali mas sangat PTC merupakan salah satu bisnis online yang menjanjikan karena banyak orang Indonesia yang sukses dibidang PTC berpenghasilan 10-15 juta perbulan. Untuk PTC Indonesia saya gak ada referensi mas walau saya ada beberapa PTC dari Indonesia yang pernah saya ikuti tapi realita disaat menarik uang/Pay Out si pihak PTC banyak alasan agar beriklan dahulu dsb. Yang saya percaya hanya PTC luar yang jelas sertifikat keamanaan Website dan keseriusan adminnya dalam hal apapun termasuk pembayaran / PO.

      Mengenai akun paypal sangatlah mudah mas, untuk verifikasi juga sangat mudah sekali, insyaAllah akan share triknya dikemudian hari jika ada waktu luang, jadi mas Dory jangan hawatir.hehe

      Delete
  4. Wah jadi pengen ikutan... Mantab infonya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba gratis, saya juga ada inisiatif bulan depan bisa mengadakan Contest PTC Terajin klik bagi anggota pendaftaran yang menggunakan referral saya link diatas yaitu FuseBux, ZapBux, NeoBux & ProBux agar memberi semangat untuk sobat dan teman-teman dalam mudahnya mencari dollar.:)

      Delete
  5. artikelnyta manarik gan...
    nice info deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan Sayed, semoga sukses selalu untuk anda:)

      Delete
  6. sya pernah mencoba neobux nggak tlaten mas,kayaknya kalau ngikutin program seperti i8ni dibutuhkan orang yg sabar

    ReplyDelete
  7. Menarik minat saya sekali gan..

    # Blogwalking oportunis

    ReplyDelete
  8. ternyata saya udah punya akun di List PTC diatas,,, tinggal di Fokuskan neh... Thanks Ilmunya sob..

    ReplyDelete
  9. Kalau PTC Indonesia yang cepat bayarnya dan enak mainnya adalah duitbux. Silahkan lihat di http://duitbux.com/?r=circle atau lihat di blog saya

    ReplyDelete
  10. Bệnh giãn tĩnh mạch ngày càng trở nên phổ biến trong cuộc sống hiện đại. Tuy nhiên, không phải ai cũng biết về căn bệnh này.

    ReplyDelete
  11. Căn bệnh tiểu đường đang trở thành một căn bệnh nguy hiểm, nên quan tâm để có cách phòng tránh.

    ReplyDelete
  12. Agar mudah bermain PTC gunakan ini saja,,, semua PTC Legit dalam 1 blog >> http://adf.ly/1jDv59

    ReplyDelete
  13. numpang post mimin ya low cash out 100legit no scam http://www.hqclix.net/?ref=andiprasetia

    ReplyDelete
  14. numpang post mimin ya low cash out 100legit no scam http://www.hqclix.net/?ref=andiprasetia

    ReplyDelete
  15. Bitcoin terbukti sudah banyak bikin oang kaya baru http://bit.ly/2hT2Cz6

    ReplyDelete
  16. Bình thường những nha sĩ có thể làm hàm răng giả hoặc cầu tháo lắp giữ khoảng chỗ mất răng !
    standa
    on ap lioa
    standa 10kva
    standa 10kva
    standa
    standa

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^