Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Bonus Dari Bisnis Online PTC Legit Clixsense Ivent Natal

Ditulis oleh: -
Bonus Dari Bisnis Online PTC Legit Clixsense sebagai salah satu bisnis Online Ptc terpercaya sejak tahun 2007 memeberi bonus kepada membernya dalam rangka natal dari tgl 24-26 desember 2013. Bonus tersebut dibagikan ke semua member, baik itu member yang join atau daftar secara gratis maupun member premium.
Bonus yang didapatkan bisa sobat lihat dibawah ini:

Bonus Dari Bisnis Online PTC Legit Clixsense
Isi dari pemberitahuan diatas kurang lebihnya seperti ini:
Happy Holidays - Special Bonus to all!

We would like to wish you and your family Happy Holidays and best wishes for the New Year!
For the next 3 days (December 24th to December 26th) ClixSense has doubled your chances to play ClixGrid. Standard members are allowed to click 60 times per day and Premium members can play 120 times a day. Prizes were also doubled to increase your chances of winning!
We have also doubled the daily checklist bonus. During these days Standard members will earn a 10% bonus for completing their checklists and Premium members will earn a whopping 24% bonus!
Not to forget the Special Christmas Commissions Promotion already in effect until January 1, 2014.
Thank you for being with us in 2013. We look forward to seeing you in 2014!
Follow the discussion on the forum here.
Happy Clicking and Happy Holidays! :xcs: :xsmile:
The ClixSense Team
Asrtinya kurang lebih seperti ini:
Happy Holidays - Bonus khusus untuk semua! 25 Desember 2013 04:06 Kami ingin berharap Anda dan keluarga Anda Happy Holidays dan keinginan yang terbaik untuk Tahun Baru!

Untuk 3 hari berikutnya (24 Desember-26 Desember) 
ClixSense telah dua kali lipat kesempatan Anda untuk bermain ClixGrid. Anggota standar diperbolehkan untuk mengklik 60 kali per hari dan anggota Premium bisa bermain 120 kali sehari. Hadiah juga dua kali lipat untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk menang!
Kami juga telah melipatgandakan bonus checklist harian. Selama hari-hari ini anggota Standard akan mendapatkan Checlist 10% bonus untuk menyelesaikan Tugas dan anggota Premium akan mendapatkan 24% bonus dalam menyelsaikan tugas! Tak ketinggalan Komisi Promosi Khusus Natal sudah berlaku sampai 1 Januari 2014.
Terima kasih karena dengan kami pada tahun 2013. Kami berharap dapat melihat Anda pada tahun 2014! Ikuti diskusi pada forum di sini. Selamat Mengklik dan Happy Holidays! : XCS :: xsmile:
Tim ClixSense

Dengan kesempatan 2x lipas bonus yang didapatkan oleh para member berati banyak peluang untuk dimenangkan untuk kesempatan ClixGrid, penyelesaian pekerjaan Task dan Bonus checklist harian agar dapat melipatgandakan dollar anda.
Bagi sobat yang ingin mendapatkan dollar tambahan segera daftarkan diri anda, silahkan nikmati bonus dari Clixsense dengan Sign Up dan lengkapi data profil anda disini. setelah pendaftaran anda Verifikasi email dan lanjutkan melengkapi data-data pada profil Clixsense. Setelah itu  maka segeralah untuk melihat iklannya di View Ads dengan durasi sekitar 3-30 detik, setelah semua iklan di View Ads sudah anda klik semua dan habis, maka segeralah menuju ke Clixgrid untuk mengecek keberuntungan anda dari $0.10-10 dollar dg 60 kesempatan klik, caranya mudah tinggal klik satau persatu setiap kolom dalam Clixgrid.

Bertepatan dengan ptc Clixsense, saya juga gembira mendapatkan 1500 Versa Points dari salah satu bisnis online terkemuka di dunia karena sudah menjadi EA (Eksekutif Affiliate) di SFI.Jika sobat ingin mencobanya silahkan karena member Indonesia juga banyak yang sukses di SFI dan Siapa saja bisa bergabung di bisnis SFI, tidak perlu modal yang penting mau belajar dan berusaha. Anda akan menemukan  kesempatan mendapatkan Aliran uang dollar bulanan ke rekening Anda, Ini nyata bisnis yang telah  diikuti sebanyak 1,5 Milyard orang di seluruh dunia
Ebtrepreneur E365 Challenge
Jika sobat ada yang bahasa inggrisnya pas-pasan seperti saya maka gunakanlah ekstensi Google Chrome untuk mentranslate secara simpel, bisa anda dapatkan disini Translate Simpel untuk Google Chrome.

Semoga informasi dari ivent natal Ptc Clixsense dapat bermanfaat untuk penggemar bisnis online, jika ada pertanyaan silahkan sobat ajukan dikolom pertanyaan.

4komentar :

  1. Bagi saya pribadi bisnis online harus diselidiki dahulu bukti pembayaran dan websitenya dan yg kedua lebih saya prioritaskan untuk berkecimpung dalam dunia bisnis yang dimulai dengan merintis dari nol (0). Jika beberapa faktor diatas ada yang mencurigakan pasti akan saya batalkan untuk mengikuti bisnis tersebut. Website dari tanparesiko.com masih berumur kurang lebih 6 bulan dan tidak ada fasilitas untuk sharing take and give mengenai kesuksesan dari bisnis tersebut.
    Esensi kesuksesan berbisnis online bukan berawal dari modal, melainkan berawal dari konsisten serta ketekunan.
    thanks for visit bro

    ReplyDelete
  2. wah, menarik ini, cuma lihat iklan bisa dapat dollar....
    tapi sayang, masa bonusnya sudah berakhir

    ReplyDelete
  3. nice gan infonya.
    Ditunggu kunbalnya http://banjarmasinlubu.blogspot.com/2014/03/assalamualaikum-wr.html

    ReplyDelete
  4. ane blom paham bagaimana syarat dan ketentuan dari ptc, sob

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^