Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Cara Mudah Mendaftar di Bing Lengkap

Ditulis oleh: -
Bing adalah situs mesin pencarian di bawah naungan Microsoft serta merupakan search engine terbesar selain Google, dikesempatan kali ini saya akan mengulas cara mudah daftar di Bing secara lengkap untuk mempermudah para sobat blogger yang merasa masih kesulitan tentang cara pendaftaran ke BING. Karena saya kemarin sempat di mintai tolong oleh salah satu sobat blogger kita Art Energic untuk menelurkan tutorial cara mendaftarkan di Bing. Untuk email yang di pakai dalam verifikasi pendaftaran bing saya menggunakan Yahoo.
Cara Mudah Mendaftar di Bing Lengkap
Para sobat sekalian juga sudah banyak yang tahu manfaat daftar di bing, Karena blog yang terdaftar di Bing juga dapat ditingkatkan pengoptimalan SEOnya menggunakan Bing Webmaster. Para pakar SEO di luar sana juga banyak yang memiliki pengalaman bahwa teknik SEO submit ke bing wajib dilakukan untuk melakukan optimasi SEO di mesin pencarian Bing dan Google. Selain itu manfaat daftar di Bing secara tidak langsung sudah mengaitkan keanggotaan akun kita dengan Microsoft, nah secara automatis banyak piranti lunak produk Microsft yang dapat anda gunakan berstatus regited seperti: Microsoft Visual Basic, Microsoft Visual C++ dll. Jadi anda tidak perlu repot-repot googling kesana kemari untuk mencari Serial Number dari program-program produk Microsoft.

Penjelasan sekilas tentang manfaat Bing saya rasa cukup, biar tidak ngantuk bacanya langsung saja berikut step by step cara cepat mendaftar di Bing secara lengkap:
Sign Up Bing
  • Isikan semua syarat-syarat daftar bing lalu klik I Accept seperti yang tertera pada gambar
Masukkan Syarat-syarat mendaftar di Bing

Masukkan Syarat-syarat mendaftar di Bing
  •  Setelah itu akan ada notifikasi dari Microsoft untuk verifikasi email lalu klik Verify Your Email Addres
Verify Your Email Addres
  • Masih di akun Microsoft dan klik Send Email
Send Email
  •  Nah jika step di atas sudah sobat lakukan nanti akan ada notifikasi Verifikasi has been send to youremail@yahoo.com seperti gambar di bawah ini
Verifikasi has been send to youremail@yahoo.com
  • Lalu anda login ke email yang tadi digunakan daftar Microsft (disini saya memakai email yahoo) terus buka pesan masuk email dari Microsoft dan klik Verifikasi youremail@yahoo.com
Klick pesan masuk email yahoo untuk Verifikasi email dari Microsft
  • Horeee sekarang Akun bing yang anda daftarkan lewat Microsft menggunakan email yahoo sukses sob serta ada pemberitahuan Thanks for verifying sekarang anda sudah dapat Login ke Bing
Notifikasi dari Microsft Thanks for verifying
Bagaimana sobat cukup cepat juga mudah untuk daftar di Bing melalui Microsft serta menggunakan email yahoo. Semoga bermanfaat untuk sobat blogger, salam sukses selalu sobat.

16komentar :

  1. Postingan bagus nih. Selamat malam mas.

    ReplyDelete
  2. selamat malam Sobat...hmm,,,mantap nich Sob tutorialnya yang dilengakapi dengan gambar...Alhamdulillah blog saya sudah terdaftar di bing...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat malam juga sobat, hmm mumpung ada sedikit waktu luang buat release tutorial bergambar sob hehe
      Alhamdulillah kalau sudah terdaftar di Bing sob, semoga blognya sobat tambah sukses.:)

      Delete
  3. makasih bang salamun, udah daftar dan lumayan lah itung2 bisa ke tahao selanjutnya, moga2 cepet keindeks yahoo sama bing, amin:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kembali sobat Art Energic, alhamdulillah sudah mengalami kemudahan mendaftar di Bing.:)
      moga2 sob amin, tapi anda perlu langkah submmit blog ke bing beserta site map nya sob biar mudah di indeksnya.

      Delete
  4. salam, terima kasih boss atas tips yang bermanfaat ini, kunjungan rutin kawan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam..
      okay sobat semoga mendapatkan manfaatnya, terima kasih kembali atas kujungan rutinnya.:)

      Delete
  5. saya juga belum pernah daftar ke bing...ntar ane coba ahh...

    makasih infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo silahkan di coba sobat, terima kasih kembali sudah berkunjung.

      Delete
  6. Met malam, Kang...

    maaf saya mau meminta pencerahan mengenai blog saya yang dianggap spam ketika tautan pos saya dibuka melalui pesbuk. Kenapa ya??

    terima kasih..hatur nuhun...hehehe

    tolong dibantu yaaaa...pliiisss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduuuh untuk detailnya saya kurang tahu kang, mungkin ada beberapa setingan yang sudah terdeteksi dan di anggap spam kang, coba check pengaturan privasi blog Kang haji.:)
      oia kalau boleh tahu asal usul kena notice spam oleh FB karena apa. . .apa akang baru selesai edit-edit setingan blog?

      Delete
  7. Cepat, padat, dan tepat. Senior kita ini dalam mengurai artikel, sangat enak dikuti. Seperti Ayam bakar "Enak". Kalau dengan mendaftar di Bing, kita otomatis jadi member/registered user of Microsoft, tentu akan saya lakukan secepatnya. Terima kasih sudah berbagi Cara mudah mendaftar di Bing lengkap.
    Salam Sukses Selalu Sobat Salamun - (S5)

    ReplyDelete
  8. Saya baca lagi post ini Senior. saya mau daftarkan blog saya yang lain ke BING, lewat ID yahoo saya.
    Sekalian sebagai rutinitas blogwalking
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  9. Mas, saya sudah berhasil register di Bing, bagaimana cara menambahkan website saya? saya cari-cari di edit personal info tidak ada, terima kasih

    ReplyDelete
  10. thanks infonya. mampir gan http://singgihmcr.blogspot.com/

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^