Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Lowongan Kerja 2013 di Bank Syariah Mandiri Posisi Customer Service dan Funding Executive Semarang

Ditulis oleh: -
Lowongan Kerja 2013 di Bank Syariah Mandiri Posisi Customer Service dan Funding Executive Semarang, Informasi sekilas dari syariahmandiri.co.id PT Bank Syariah Mandiri merupakan perusahaan patungan antara dua perusahaan besar Indonesia yaitu PT Bank Mandiri (Persero)Tbk dengan PT Mandiri Sekuritas. PT Bank Syariah Mandiri kini hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang terpercaya dan mampu untuk menyatukan idealisme dalam usaha dengan memperhatikan nilai-nilai rohani, yang merupakan landasan dari kegiatan operasional PT Bank Syariah Mandiri.

PT Bank Syariah Mandiri di Indonesia telah memiilki 757 ATM Syariah Mandiri, ATM Mandiri 10,361, ATM Bersama 40,959 unit (include ATM Mandiri dan ATM BSM), ATM Prima 42,209 unit, EDC BCA 159,703 unit, ATM BCA 9,175 dan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) 7,435 unit. dan memiliki 712 kantor, yang tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri di Indonesia didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman dibidangnya serta memiliki jaringan yang luas di seluruh wilayah indonesia.

Pada kesempatan kali ini PT. Bank Syariah mandiri mengundang anda yang berbakat dan penuh talenta untuk mengikuti walk in interview di Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang dengan posisi:

Posisi dan Persyaratan:
Customer Service
  1. Peserta berjenis kelamin Wanita dan berusia maksimal 27 tahun.
  2. Peserta  merupakan lulusan pendidikan minimal D3 semua jurusan atau mahasiswa yang sudah menempuh ujian skripsi / TA.
  3. Peserta memiliki penampilan menarik dan belum menikah.
  4. Peserta memilikisemangat, kemauan, ulet, dan komunikatif.
Syariah Funding Executive
  1. Peserta  berjenis kelamin Pria/wanita dan saat ini berusia maksimal 27 tahun.
  2. Peserta merupakan lulusan pendidikan minimal tingkat D3 semua jurusan / mahasiswa yang sudah menempuh ujian skripsi / TA.
  3. Peserta memiliki ketertarikan dengan pekerjaan lapangan / tantangan.
  4. Peserta  memiliki kendaraan roda dua dan sim C.
  5. Peserta memiliki semngat, kemauan, ulet, dan komunikatif.
Jika sobat berminat dan memenuhi persyaratan tersebut silahkan bawa surat lamaran 
dan CV (walk in interview) yang akan dilaksanakan pada:
Tanggal : 23 & 25 Januari 2013
Jam : 15.00-selesai
Telp : (024) 8419292
Tempat : Bank syariah mandiri KCP Ahmad Yani (JL. Ahmad yani no 136 A Semarang)

5komentar :

  1. yahh syaratnya ga terpenuhi semua,hihihi *kaya mau daftar aja*

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika sayarat tidak terpenuhi tunggu kesempatan lain kali saja mbak..he he he

      Delete
  2. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete
  3. gan..mau tanya dunk, saya pemula nih di blog. Gimana ya caranya kok bisa di atas itu ada menu tab yang bisa dipilih, misalnya lowongan kerja; ada pilihan lowongan kerja 2012 dst...ajarin dunk gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh maksud sobat menu tab blog diatas, mudah kok, kan sudah bawaan dari templatenya sob jadi tinggal diedit sedikit diEdit Html beres.
      untuk sobat Tina yang masih pemula dan ingin belajar tentang menu tab silahkan chating di FB saja biar pemahamannya lebih intents.:)

      Delete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^