Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Vin Diesel Puji Aktor Indonesia

Ditulis oleh: -
Menurut informasi yang saya peroleh dari Ghiboo Akting Joe Taslim di film The Raid mendapat pujian dari aktor ternama Hollywood, Vin Diesel. Saat ini Joe Taslim dan Vin Diesel sama-sama sedang terlibat dalam proyek Fast and Furious 6 yang sudah masuk tahap pengambilan gambar.

Vin Diesel telah terlibat di Fast and Furious sejak film pertama, sementara bagi pejudo Joe Taslim, ini kali pertama dirinya main film Hollywood.

"Saya nggak nyangka, Vin Diesel bisa puji kualitas akting saya. Mereka (pemain fast 2 farious) mengaku nonton The Raid, lihat saya bagus katanya," kata Joe ditemui Ghiboo di Brew House, Jakarta, Kamis (13/12).

Joe menambahkan, "Dia bilang saya cocok main di film action." Joe dapat terlibat di Fast and Furious setelah direkomendasikan sutradara The Raid, Gareth Evans, dan lolos casting.

"Yang jelas saya merasa sangat bangga mereka (pihak pembuat film) sudah mau meng-casting saya untuk filmnya," kata Joe.

 Joe Taslim Bahagia Syuting Bareng Vin Diesel

Aktor Joe Taslim sukses bergabung dalam proyek film Hollywood. Tak tanggung-tanggung, film barunya itu adalah FAST AND FURIOUS 6. Dalam film terbarunya itu, Joe bermain dalam satu adegan dengan aktor laga favoritnya, Vin Diesel.

Bagi Joe, sosok Vin Diesel dianggapnya sebagai sosok pahlawan. Oleh karenanya, Joe langsung berbagi kabar lewak Twitter tentang syutingnya bersama Vin Diesel.

Lewat postingannya itu, Joe mengemukakan kekagumannya kepada aktor gempal berkepala plontos tersebut. Ia mengungkap bahwa dirinya kagum sejak Diesel membintangi film PITCH BLACK.

Joe Taslim digaet sutradara Justin Lin untuk bergabung dalam proyek film paling dinanti di 2013. Ia bakal memerankan tokoh jahat bernama Jah, seorang pembunuh berdarah dingin ahli bela diri dan parkour.
Jajaran bintang Hollywood seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez direncanakan kembali dalam film ke enam seri film balap paling populer di Hollywood ini. Dua nama baru, Gina Carano dan Luke Evans tentu makin memeriahkan parade bintang Hollywood dalam film.

4komentar :

  1. Kemaren sempat baca masuk di Jawa Post.
    Bacaan menarik ni

    ReplyDelete
  2. Semoga aktor indonesia bisa go internasional.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien,,semoga dg banyaknya aktor Indonesia yang go Internasional dapat membawa harum nama bangsa Indonesia tercinta:)

      Delete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^