Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Jokowi Paling Banyak Didukung Kaum Muda Capres 2014

Ditulis oleh: -
Aliansi Pemuda Indonesia untuk Perubahan (API Perubahan) hari ini mengeluarkan hasil polling terkait nama-nama tokoh nasional atau pejabat negara yang layak menjadi Capres versi pandangan anak muda.

Dalam pollingnya, ternyata nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) masih menjadi nama yang paling populer di kalangan anak muda. Hasilnya, Jokowi pun menempati hasil tertinggi di hasil polling tersebut.

"Dari hasil resume, anak muda menginginkan perubahan," ujar Ketua Umum API Perubahan, Salman Dianda Anwar dalam acara 'Kaum Muda Indonesia ingin Perubahan' di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Senin (3/12/2012).

Jokowi memenuhi sejumlah kriteria layak menjadi Capres 2014. Kriterianya yakni kepemimpinannya diyakini memiliki ketegasan dalam memimpin dan mampu dekat dengan rakyat dengan cara turun langsung ke lapangan.

"Selain itu, sebagian responden memilih umur Capres yaitu 41 sampai 50 tahun," tutur Salman.

Jokowi mendapatkan skor tertinggi, sebesar 37,4 poin, diikuti Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan skor 10,3 di urutan kedua. Sementara, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla hanya mendapatkan skor 6,5 poin.

0 komentar "Jokowi Paling Banyak Didukung Kaum Muda Capres 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^