Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Disandingkan Mega JK Saya Golkar

Ditulis oleh: -
Terkait munculnya wacana duetnya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dalam Pilpres 2014, Jusuf Kalla membantah jika hal tersebut merupakan tanda bahwa dirinya akan keluar dari Partai Golkar.

"Ya nggak dong, saya tetap Golkar," tegasnya saat ditemui di Kantor Pusat PMI, Jalan Gatot Subroto Kav. 96, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2012).

Mengenai koleganya di Partai Golkar dan juga Ketua Umum Partai Aburizal Bakrie (Ical) yang telah menyatakan maju sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar, JK menyebut itu merupakan hak Ical untuk maju. Sedangkan mengenai peluangnya untuk maju sebagai Capres di 2014, JK belum mau membicarakan hal tersebut.

"Ya Pak Ical kan maju dari Partai Golkar, silakan saja. Kalau itu (pencalonan dirinya sebagai capres) nanti lah kita bicarakan, pemilunya kan masih 2014," tukasnya.

Seperti diketahui, belakangan muncul wacana duet antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dengan Jusuf Kalla untuk diusung dalam Pilpres 2014 mendatang. Terkait hal tersebut, JK mengatakan wacana tersebut muncul dari dalam PDI Perjuangan dan masih dalam tahap pembicaraan.

0 komentar "Disandingkan Mega JK Saya Golkar", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^