Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Ranking Alexa Masih No Rank atau Nol

Ditulis oleh: -
Ranking Alexa Masih No Rank atau Nol
 
Bagaimana Cara mendapatkan Alexa Rank atau bagaimana menaikan Ranking Alexa...? mungkin di benak anda terlintas pertanyaan tersebut, kalau begitu sama saya sendiri masih bingung terhadap penilaian si cantik alexa dalam update rangkingnya, banyak artikel saya baca dari sahabat blogger yang menganalisa kalau ranking alexa dapat muncul dan naik jika kita mengunakan widget atau toolbar alexa atau plugin alexa rank bahkan sampai harus menulis artikel khusus tentang alexa, seperti yang telah saya lakukan sekarang.

Saat ini website ini saja ranking alexanya masih No Rank, No Data atau Nol tetapi di blog dan web saya yang lainya walau baru dibikin sudah mendapat Ranking sekitar 7 jutaan dengan sama sekali tidak menyebutkan kata alexa atau bahkan memasang plugin atau winget alexa.
Pernah terlintas oleh saya kalau rank alexa kita naik dengan bersamaan naiknya traffic di situs kita atau semakin banyak pengunjung yang datang ke website kita.

Apakah rangking alexa tergantung Google? Menurut saya hampir semua mesin penelusuran berkaitan dengan alexa karena traffik saling berkaitan dan beberapa backlink serta jumlah pengunjung juga berbengaruh dengan Ranking Alexa. Saya sarankan agar memasang / menginstal Alexa Toolbar di browser anda untuk meningkatkan kueri pencarian blog sobat.
Atau mungkin Anda lebih tahu solusi terbaik untuk menaikan rangking alexa? Silakan share disini jika berkenan:)

Jangan lupa untuk membaca Cara cepat mendapatkan ranking Alexa.

10komentar :

  1. makasih Gan....ijin pake di http://ramasingkawang.web.id http://wisatasingkawang.wordpress.com/ & http://pemborongsingkawang.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. mkasi mas infonya..saya juga sedang berjuang dapetin ranking alexa karena masi n/a..mohon bantuannya ya mas
    tutorialseoweb.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke selamat berjuang mbak indah, semoga rangking Alexanya cepet diperoleh. dengan trik sederhana diatas insyaAllah bisa mendapatkan rangking.

      Delete
  3. Replies
    1. SIlahkan di copas asal harus diedit dan jangan lupa mencantumkan link aktif ke blog ini.

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^