Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Pengguna Dropbox Tembus 100 Juta

Ditulis oleh: -
Pengguna Dropbox Tembus 100 Juta
Dropbox (ArsTechnica)
Jakarta - Pengguna layanan dari Dropbox terus meningkat. Perusahaan ini bahkan mengklaim bahwa jumlah penggunanya kini sudah melampaui angka 100 juta.

Dengan pengguna yang dimilikinya, Dropbox lebih lanjut menambahkan bahwa konsumennya menyimpan sebanyak 1 miliar file setiap hari.

Banyak alasan yang membuat pengguna layanan penyimpanan berbasis cloud itu meningkat. Namun dikutip dari ComputerWorld, Rabu (14/11/2012), perusahaan market research Gartner berpendapat alasan terbesar peningkatan adalah keberadaan piranti mobile yang dilengkapi kamera seperti smartphone dan tablet membutuhkan penyimpanan di luar drive internal.

Di kategori cloud storage Dropbox masih harus menghadapi persaingan dengan Amazon, Google, Apple dan Microsoft. Namun meski menyediakan layanan yang sama, salah satu pendiri Dropbox, Drew Houston menyampaikan rasa optimismenya atas layanannya tersebut.

"Perusahaan-perusahaan tersebut sibuk mencoba membangun sesuatu yang sudah kami miliki 4 tahun lalu," ujarnya. Hudson meyakini bahwa Dropbox masih menjadi yang terdepan dan memiliki fokus yang berbeda bila dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya itu.

0 komentar "Pengguna Dropbox Tembus 100 Juta", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^