Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Internet Explorer 10 Sudah Bisa Dicicipi di Windows 7

Ditulis oleh: -

Ilustrasi (microsoft)
Jakarta - Setelah cukup lama dinanti, Microsoft akhirnya merilis versi terbaru browser andalannya untuk pengguna sistem operasi Windows 7. Pun demikian, model yang dirilis masih versi release preview.

Namun tetap saja, ia sudah bisa di-download pengguna Windows 7 untuk dirasakan kemampuannya saat berselancar di dunia maya.

"Konsumer kini bisa menikmati pengalaman menjelajah internet yang lebih cepat dengan update di browser IE10 di perangkat Windows 7 mereka," tulis keterangan Microsoft, seperti dilansir, Rabu (14/11/2012).

Browser anyar ini diklaim membawa sejumlah perubahan fitur yang menarik. Seperti menawarkan pengalaman menarik saat browsing dengan layar sentuh, sistem keamanan yang lebih kuat, peningkatan performa, serta support HTML5 dan CSS3.

Memang sejatinya IE10 dikembangkan untuk Windows 8, namun kini telah diperluas penggunaannya untuk PC user yang belum diupgrade ke OS versi tergress tersebut.

Tertarik mencicipi IE10. Silakan download di sini.

0 komentar "Internet Explorer 10 Sudah Bisa Dicicipi di Windows 7", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^