Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Pengertian PTC adalah

Ditulis oleh: -
Pengertian PTC adalah
PTC adalah Sebuah Websait layanan di internet yang akan membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu sekitar beberapa detik untuk melihat iklan dan mengeksikusi iklan tersebut. Hanya dengan melihat iklan saja, otomatis anda akan mendapatkan sejumlah komisi yang nilainya sudah ditentukan sebelumnya oleh advertisers dari websait PTC tersebut.

PTC itu apa sih?
Bahasa gaulnya PTC singkatan dari Paid to Click, sederhana artinya Anda dibayar untuk ngeclick. wkwkwk :mantap:


Bisa dikasih contoh websait PTC nya?
Bisa sob, baca Daftar Ptc Terpercaya 2012 untuk melihat beberapa PTC yang sudah saya coba dan mari kita buktikan jika Daftar Ptc Terpercaya 2012 benar-benar sebagai PTC yang dapat dipercaya untuk mendapatkan dollar gratis.

Memang nge Click apa bos?
Pastinya Click Iklan donk...masa' mau ngeclick pacar :mad:


Dibayar apa tidak?
InsyaAllah dibayar dong....singkatanya juga PTC .... Paid to Click.... Paid = Dibayar, To = Untuk, Click = Klik wkwkwk :grin:


Butuh modal tidak?
Tenang saja, untuk uang tidak butuh bos tapi cuma Butuh: Komputer, Internet & Waktu sedikit...wkwkwk

Masa' sih tidak butuh invest Uang diawal Join?
Kan sudah saya bilangin tidak butuh uang sob, kecuali jika anda ingin bermain serius dalam PTC tp kalau hanya iseng-iseng saja gratis dulu sudah memuaskan :bow:


Trus, cara kerjanya gimana?
1. Daftar di website PTC yang sudah saya sediakan dilist bawah sendiri.
2. Jika sudah terdaftar di PTC yang anda inginkan, login ke websitenya atau lewat email yang sudah anda daftarkan di PTC.
3. Setelah anda login selanjutnya coba anda ke bagian View Adds (Biasanya di Adds tempat baris iklan yang harus kita buka satu persatu), trus d
isitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu sekitar 30 sampai 50 detik terus dapat dollar deh, walau hanya dapatnya 0.001$. Biasanya setiap hari ada 5-30 iklan baru, tergantung website PTC nya
.
Waduh saya sambil kerja..masa' bisa dengan hal beginian bos?
Bisa dong!!!Begini sobat, iklannya itu gak perlu kita pelototin terus, sementara iklan sedang berjalan atau loading, kita balik lagi ke kerjaan kita so sambil menyelam juga minum air " tenggelam dong sob wkwkwk".

Jika kira-kira waktunya sudah 30 detik, balik lagi ke iklan, trus liat dan ketikkan perintahnya disuruh ngpain iklannya, karena setiap PTC menggunakan dan menampilkan Iklan yang akan kita lihat dengan beberapa syarat agar iklan tersebut sukses kita eksekusi :hehehe:
. Biasanya letak perintahnya diatas bagian pojok Kiri, kanan atau ditengah-tengah (ada beberapa PTC yang menyuruh kita untuk mengeklik gambar terbalik, ada juga yang menyuruh kita agar memasukkan dan menjumlahkan angka terus tekan OK atau Enter).
Sudah di OK belum sob? Kalau sudah diklick OK, tutup tab iklan yang sudah kita eksekusi, terus buka iklan yang lain. Kembali ke leptop. . .eh maksud saya kembali kerja, isikan sayarat untuk mengeksekusi iklan lagi dan tutup jika sudah selesai. Lakukan terus sampai Iklan habis. Jika sudah terbiasa lama kelamaan akan cepat juga kok sob. . .wkwkwk

Memang dibayarnya berapa?
Tergantung dari website PTC nya, rata-rata sekarang pada ngasi
0.01 US Dollar, berarti sekitar 100 rupiah per iklan dan ada juga yang pelit ngasihnya cuma 0.001 US Dollar, berarti sekitar 10 rupiah per iklan.

Sebenernya kita dibayar oleh siapa?
Rata-rata Pihak yang ngiklanin sob, plus dari sponsor biasanya juga membayar kita.

Kalau cuma $0.01 kapan kayanya donk?
Jika usaha sendiri memang segitu saja dapatnya, coba kita hitung:
Seandainya sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1. Berarti sebulan dapat $0.1x30 = $3.
Jika kurs dollar 1$ ke rupiah Rp. 9000. Jadi 1 bulan hanya dapat Rp 27.000. Memang kecil sih, tapi bayangkan kalau kita tidak hanya daftar dari 1 atu 3 PTC melainkan daftar 20 PTC? wow gak bisa dibayangkan jika ke 20 PTC membayar semua dalam kurun waktu 30 hari. Kira-kira jika kita buat gambaran mudahnya 27
.000x20 = 5.400.000,- kita bulatkan aja Rp.5.000.000,- hitung-hitung yang lainnya dibuat sedekah!!! Anda masih menganggap pendapatan segitu kekecilan juga? Astagim nyebut sob wkwkwk tapi saya maklum jika anda masih belum puas dengan pendapatan Rp.5.000.000,-/Bulan karena rata-rata semua manusia tidak ada rasa puasnya. Untuk mengakali hal ini coba pakai cara lain yang lebih mudah dan legal menurut anda, kalau masukan dari ane Upgrade membership..wkwkwk

Memang Bagaimana cara untuk Upgrade membership?
Upgrade membership menggunakan dollar yg sudah anda terima dari PTC dan setiap websait PTC berbeda-beda dalam mematok dana dalam upgrade membership. Ada yang hanya $10 $20 dan ada juga yang sampai 50 dollar. .
.:D
Keuntungannya Untuk Upgrade membership: Nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0
.15 atau $0.30 (tergantung dari website PTC yang anda ikuti), berarti kalau kita hitung, sebulan bisa dapet $0.15x30 = $4.5 atau $0.30x30 = $9.0, jadi pendapatn per PTC sebulan antara Rp. 40.500,- sampai Rp. 81.000,- wow cukup melegakan^_^
Masih kurang lagi untuk pendapatan segitu?? Masukan dari saya Cari referral yang banyak!!! wkwkwk

Hah? Referral? Apaan tuh?
Referral itu merupakan referensi, berarti ada orang lain yang daftar memakai referensi dari kita. Otomatis mereka itu jadi downline kita :mantap:


Memang bagaimana ceritanya Referral bisa memberi penghasilan buat kita?
Beberapa website PTC ada yang memberi bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita, biasanya ada yang memberi komisi $0.002 - $0.005 per Referral.

Sementara penjelasan mengenai PTC & Mekanismenya Cukup segitu saja dan jangan lewatkan baca juga
Daftar List Ptc Terpercaya 2012, sekarang kita langsung praktek saja sob. capek dari tadi mikir dan memahami tentang PTC tapi belum direalisasikan.. :bow:

Jangan lupa coment sob dan Jika ingin copas harap cantumkan sumbernya "source" thanks
, Semoga dengan Definisi PTC dapat bermanfaat untuk kita semua sobat.

2komentar :

  1. owh jadi PTC mah si pemilik blog sendiri ya sob yg klik?
    enak ptc dong dari pada ppc,heeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob jadi si pemilik blog yang terdaftar di PTC diharuskan untuk klik iklan di web PTC yang sudah didaftarkan sob..:) selain itu PTC juga gak ribet sob dan banyak game PTC seperti Clickgird di Clixsense untuk mendapatkan dollar.
      sebenarnya sama-sama enaknya sih sob, cuma kalau PPC mah ribet dan ketat aturannya, apalagi jenis PPC kayak Google Adsense (harus ekstra hati-hati tuh):D

      Delete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^