Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Nokia beli Earthmine untuk saingi Apple

Ditulis oleh: -
Nokia beli Earthmine untuk saingi Apple
Nokia beli Earthmine untuk saingi Apple - Pembelian Earthmine akan membantu Nokia mengembangkan aplikasi petanya, sebagai pertimbangan kunci untuk meningkatkan penjualan ponsel pintarnya dan kembali menguntungkan, menurut Bloomberg Businessweek dalam laporannya baru-baru ini.

Nokia telah memperkenalkan Here, brand baru untuk layanan lokasi dan website-nya, dalam satu acara di San Francisco kemarin.

Perusahaan itu mengungkapkan telah membuat sebuah aplikasi peta yang bisa digunakan pada perangkat Apple. Dikatakan pula bahwa mereka akan membuat teknologi peta terbuka untuk pengembangan menggunakan sistem operasi Google, Android.

Nokia, yang memulai penjualan ponsel pintar terbarunya Lumia 920 bulan ini, sedang mempromosikan fitur-fitur peta yang membedakan dirinya dari Apple dan perangkat yang menjalankan OS Android.

Perusahaan yang bermarkas di Espoo, Finlandia, tersebut membeli perusahaan penyedia peta Chicago, Navteq, dengan harga 8,1 miliar dolar pada 2008, dan melanjutkan pengembangan bisnis layanan peta untuk konsumen seperti Amazon.com Inc, Yahoo! Inc, Mercedes-Benz Daimler AG, dan Nikon Corp.

Dengan membeli perusahaan California, Earthmine, memberi Nokia cara baru untuk mengoleksi data tiga dimensi untuk meningkatkan layanan petanya.

Transaksi akuisi itu diperkirakan akan tuntas akhir tahun ini, sementara detil nilainya tidak diungkapkan.

0 komentar "Nokia beli Earthmine untuk saingi Apple", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^