Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Nokia andalkan layanan peta HERE

Ditulis oleh: -
Gambar Terposting
- (reuters)"Dengan HERE, kami dapat memberikan penawaran lokasi dari Nokia ke para pengguna untuk menjelajah, menemukan, dan berbagi dunia mereka," kata Presiden dan CEO Nokia, Stephen Elop, tentang aplikasi yang dapat di-install di ponsel berbagai layar dan sistem operasi itu.

Dalam siaran resmi yang dipublikasikan Rabu, Nokia mengatakan akan membawa aplikasi peta itu secara gratis untuk sistem operasi iOS Apple dengan berbasis HTML5 pada beberapa minggu mendatang.

Aplikasi HERE untuk iOS itu akan dilengkapi kemampuan penayangan peta secara "offline", panduan navigasi suara bagi pejalan kaki, dan penunjuk arah ke angkutan publik.

Nokia juga mengumumkan akan bekerjasama dengan Mozilla dengan mengembangkan aplikasi HERE versi mobile di sistem operasinya pada 2013.

Terkait pengembangan kemampuan tiga dimensi peta HERE, Nokia akan mengakuisisi perusahaan Earthmine yang berdomisili di Berkeley California sebelum akhir 2012.

Ponsel pintar Nokia dengan sistem operasi Windows Phone juga telah dibekali aplikasi peta dari Microsoft, Bing Maps.

Time menyebut strategi Nokia terkait HERE cukup ambisius mengingat perusahaan itu telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan aplikasi itu.

(I026)
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2012

source

0 komentar "Nokia andalkan layanan peta HERE", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^