Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Ulasan Zotac GeForce GTX 1080

Ditulis oleh: -
Ulasan Zotac GeForce GTX 1080
Produsen: Zotac
harga Indonesia: Rp.15.000.000

Sejak rak hit pertama GTX 1080 hampir setahun yang lalu, gamer PC telah sabar menunggu jawaban AMD dalam bentuk Vega. Mitra papan Nvidia telah menguangkan di pasar tidak kompetitif dengan banyak desain khusus, banyak yang dijual seharga ratusan pound atau dolar lebih dari kartu standar berkat fokus pada pendingin kinerja tinggi besar, overclock besar dan kuat, RGB pencahayaan mewah, dan fitur unik. Kebanyakan 1080-an GTX yang akan dirilis telah dirilis, tapi kami masih melihat beberapa edisi khusus menetes keluar. Zotac adalah salah satu produsen yang belum selesai dengan GTX 1080 SKU, dibuktikan dengan rilis baru ini. Jual unik? Ini GTX terkecil 1080 di luar sana.
Ulasan Zotac GeForce GTX 1080
Zotac GeForce GTX 1080
Bagaimana kecil? Nah, cukup kecil memang. Meskipun tidak cukup mencapai dimensi kecil dari AMD Radeon R9 Nano, kartu panjang 211mm jauh lebih pendek dari referensi atau kartu Founders Edition yang melanda 267mm. PCB, sementara itu, adalah tentang panjang dari motherboard mini-ITX di 173mm. Siapa pun yang penggemar kedua mini-ITX dan air-cooling kemungkinan air liur pada saat ini, tapi sayangnya kami tidak mengetahui adanya blok air kustom dalam bekerja untuk kartu ini.
Ulasan Zotac GeForce GTX 1080
Zotac GeForce GTX 1080

Kartu ini secara teknis overclock, tetapi hanya dengan jumlah yang marjinal. Alih-alih 1,607MHz, basis referensi jam, kami memiliki basis jam di sini dari 1,620MHz (boost 1,759MHz), perubahan remeh kurang dari 1 persen yang benar-benar hanya memungkinkan Zotac untuk memasarkan kartu sebagai overclock. Dalam keadilan, referensi GTX 1080 masih sialan cepat, tapi ini tentu bukan kartu yang memiliki kecepatan sebagai prioritas. Dalam vena, itu mengejutkan untuk dicatat bahwa memori GDDR5X berjalan pada kecepatan referensi dari 10Gbps.
Ulasan Zotac GeForce GTX 1080
Zotac GeForce GTX 1080
Spesifikasi lainnya adalah sejalan dengan desain referensi. Misalnya, tiga DisplayPort 1.4 header bergabung dengan port 2.0b HDMI dan dual-link DVI-D koneksi di bagian belakang I / O, sedangkan daya diterima melalui 8-pin koneksi PCI-E tunggal. Sebuah ganda 6-pin untuk satu 8-pin adapter disediakan. Konektor 8-pin top-mount, yang perlu diperhitungkan dalam kasus yang memiliki batasan ketinggian ketat pada kartu, terutama karena GTX 1080 Mini sudah sedikit lebih tinggi dari braket PCI.
Ulasan Zotac GeForce GTX 1080
Zotac GeForce GTX 1080
Backplate logam memastikan kekakuan, membuat kartu tampak rapi, dan harus membantu sedikit dengan dispersi panas juga. Kafan dingin adalah plastik bukan logam, tapi ini adalah norma, dan kami sudah tidak punya keluhan sejauh membangun kualitas pergi. Sebuah skema warna netral (gunmetal abu-abu dan hitam) ditambah dengan LED putih untuk membuat tampilan yang akan sesuai dengan kebanyakan sistem. LED tidak dapat dimatikan, sedih, tetapi jika Anda benar-benar melawan mereka, Anda bisa dengan mudah melepaskan kabel.
Ulasan Zotac GeForce GTX 1080
Zotac GeForce GTX 1080
heatsink dapat disimpan relatif kecil, tapi Zotac tentu tampaknya memiliki dijejali banyak pendingin potensial ke dalam desain. Ini menempati hampir semua volume kartu, dan membuat kontak langsung dengan semua komponen utama (GPU, chip memori, dan VRM). Sebanyak lima pipa tembaga panas 6mm memutar dan mengubah cara mereka melalui sirip aluminium horizontal diatur, yang akan membantu panduan setidaknya udara keluar dari bagian belakang I / O panel tapi tidak semua itu karena gaya kain kafan terbuka.
Ulasan Zotac GeForce GTX 1080
Zotac GeForce GTX 1080
Aparat heatsink didinginkan oleh sepasang penggemar - satu 90mm, satu 100mm. Sayangnya, ini tidak semi-pasif, dan akan tetap berputar, meskipun lambat dan tenang, bahkan ketika kartu idle dan tepat keren. Kami pikir ini adalah rasa malu, karena itu adalah fitur kami telah dengan cepat menjadi terbiasa dan penggemar di Pascal GPU. Sulit untuk melihat mengapa hal itu telah dikeluarkan: Fitur menyala fans otomatis pada titik tertentu, sehingga tidak ada risiko nyata dari komponen overheating.
Ulasan Zotac GeForce GTX 1080
Zotac GeForce GTX 1080
Seperti yang mungkin Anda harapkan, Zotac cukup efisien dalam penggunaan real estate PCB. Tidak ada yang besar untuk menunjukkan selain fakta bahwa itu terjebak pada desain daya pengiriman referensi dari konfigurasi 5 + 1 fase. Tidak ada menyebutkan komponen VRM khusus atau ditingkatkan yang digunakan baik, dan ini masuk akal karena bukan kartu dirancang pertama dan terutama untuk overclocking.
Ulasan Zotac GeForce GTX 1080
Zotac GeForce GTX 1080
Kartu ini dilengkapi dengan garansi lima tahun (ini dapat beragam berdasarkan wilayah), yang dipecah menjadi dua tahun dengan pengecer dan tiga tahun dengan Zotac setelah periode awal, pengguna disediakan mendaftar kartu mereka dengan Zotac.

spesifikasi
    Prosesor grafis Nvidia GeForce GTX 1080, 1,620MHz (1,759MHz dorongan)
    Pipa 2.560 stream prosesor, 160 unit tekstur, 64 ROPs
    Memori 8GB GDDR5X, 10Gbps efektif
    Bandwidth 320GB / sec, 256-bit interface
    Kompatibilitas DirectX 12, Vulcan, OpenGL 4.5
    Output / Input 3 x DisplayPort 1.4, Dual Link DVI-D, 1 x HDMI 2.0b
    Sambungan listrik 1 x 8-pin PCI-E, top-mount
    Ukuran 211mm panjang, 125mm tinggi, dual-slot
    Garansi lima tahun (dua tahun dengan pengecer, tiga tahun dengan Zotac setelah pendaftaran)






1 komentar :

  1. wah canggih nih vga nya saya masih pakai versi lama nih kang salamu n :D

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^