Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

HEBATNYA Setya NOVANTO Mendapatkan JABATAN Ketua DPR! Ada Apa DiBALIK itu

Ditulis oleh: -

Gonjang Ganjing Setya Novanto Kembali Jabat Ketua DPR 30 November 2016 Setya Novanto diambil sumpah sebagai Ketua DPR di Gedung DPR RI, Jakarta. Setya Novanto secara resmi kembali menjabat Ketua DPR menggantikan Ade Komarudin.
Setya Novanto Berkomitmen Tingkatkan Kinerja DPR 30 November 2016 Dalam sambutannya setelah resmi dilantik sebagai Ketua DPR, Setya Novanto berkomitmen meningkatkan kinerja DPR. Setnov juga menekankan akan mempererat hubungan dengan pihak eksekutif, terutama Presiden Joko Widodo.
Idrus Marham: Pergantian Ketua DPR untuk Kembalikan Martabat Setnov 30 November 2016 Pergantian Ketua DPR RI dari Ade Komarudin kembali menjadi Setya Novanto merupakan untuk mengembalikan martabat dan muruah Setnov. Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menyebut pergantian tersebut merupakan pengembalian posisi Setnov.
HEBATNYA Setya NOVANTO Mendapatkan JABATAN Ketua DPR! Ada Apa DiBALIK Kejadian ini?

0 komentar "HEBATNYA Setya NOVANTO Mendapatkan JABATAN Ketua DPR! Ada Apa DiBALIK itu", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^