Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Perusuh Kampaye Ahok Tangkap! Ruhut Sitompul: Jangan Ganggu Pesta Demokrasi Suara Rakyat Suara Tuhan

Ditulis oleh: -

Antisipasi Penolakan, Tujuan Kampanye Ahok Dirahasiakan 15 November 2016 Breaking News Cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini melakukan kampanye di Rumah Lembang, Jakarta. Rencananya Ahok akan melanjutkan kampanye dengan kegiatan blusukan namun tujuannya masih dirahasiakan.
Alasan Ahok Tidak Hadir Gelar Perkara 15 November 2016 Breaking News Hari ini cagub DKI Jakarta Ahok memilih melakukan kampanye dibanding menghadiri gelar perkara kasus penistaan agama yang menjeratnya. Menurut tim sukses Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, Ahok tidak hadir karena memang tidak harus hadir dalam gelar perkara tersebut.
Timses Ahok-Djarot akan Terima Apapun Putusan Polisi 15 November 2016 Breaking News Tim sukses Ahok-Djarot sepakat untuk menerima apapun keputusan Polisi terkait kasus penistaan agama yang menjerat Ahok. Namun sebaliknya, timses meminta agar pihak lain juga bisa menerima hasil putusan Polisi.
Perusuh Kampaye Ahok Tangkap! Ruhut Sitompul: Jangan Ganggu Pesta Demokrasi Suara Rakyat Suara Tuhan.
Ruhut Mengacungkan 10 Jari Dukung Ahok Satu Putaran Akan Menang 15 November 2016.

0 komentar "Perusuh Kampaye Ahok Tangkap! Ruhut Sitompul: Jangan Ganggu Pesta Demokrasi Suara Rakyat Suara Tuhan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^