Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Kericuhan Demo Pecah Seorang Provokator Penyusup Diamankan 4 November 2016

Ditulis oleh: -
Kericuhan Demo Pecah Seorang Provokator Penyusup Diamankan 4 November 2016 Sisa massa yang masih berada di sekitar Monas, Jakarta Pusat, kembali terlibat kericuhan. Berawal dari aksi pelemparan batu dan kayu dari massa yang belum membubarkan diri ke arah barisan polisi yang membentuk pagar betis sekitar Istana Merdeka. Setelah beberapa lama, lemparan kayu dan batu pun disambut dengan gas air mata.
Pengunjuk Rasa Ricuh, Polisi Lepaskan Gas Air Mata 04 November 2016 Pengunjuk rasa kembali ricuh di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Petugas pun sempat melepaskan gas air mata untuk membubarkan massa.
Kericuhan Demo Pecah, Seorang Provokator Diamankan 04 November 2016 Seorang pria yang diduga provokator kericuhan saat unjuk rasa di deppan Istana Negara diamankan. Hingga berita ini diturunkan kericuhan msh berlangsung.
Polisi Pukul Mundur Pedemo yang Mendekat ke Istana 04 November 2016 Aksi unjuk rasa di Monas, Jakarta Pusat berakhir ricuh. Petugas melepaskan gas air mata dan memukul mundur para demonstran yang memaksa masuk ke area ring satu Istana Negara.
Pengunjuk Rasa Langgar Kesepakatan dengan Polisi 04 November 2016 Polisi terus menembakkan gas air mata untuk memukul mundur pengunjuk rasa dari lokasi demo. Pengunjuk rasa telah melanggar kesepakatan bahwa batas waktu demo hingga pukul 18.00 WIB.
Pedemo Ricuh di Monas, Cendekiawan: Kesalahan Bukan di Presiden 04 November 2016 Cendekiawan muslim Azyumardi Azra menerangkan kericuhan yang terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat bukanlah kesalahan Presiden Joko Widodo. Karena Jokowi telah melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh politik hingga ulama.
Metro TV, HD, FULL.

0 komentar "Kericuhan Demo Pecah Seorang Provokator Penyusup Diamankan 4 November 2016", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^