Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Timses Ahok-Djarot Dukungan PPP Seperti Salju di Musim Kemarau 18 Oktober 2016

Ditulis oleh: -

https://www.youtube.com/watch?v=UW1hrMHGZ18
Timses Ahok-Djarot: Dukungan PPP Seperti Salju di Musim Kemarau 18 Oktober 2016 Netizen News Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot I Gusti Putu Artha menyebut dukungan PPP Kubu Djan Faridz seperti salju di musim kemarau karena dapat mendinginkan suasana politik yang tensinya sedang meninggi di Jakarta. Sekaligus membawa hal positif kepada bangsa Indonesia bahwa polarisasi politik atas nama kepentingan agama tidak sehat.
Basuki Tjahaja Purnama, Ahok-Djarot, Ahok vs Djarot, Djarot Saiful Hidayat, SBY Vs Ahok Sandiaga-Anies, Anies Baswedan Vs Ahok Gubernur 2017.
Metro TV, FULL, HD. MetroTV,Metro TV News,Politics,Metro TV FULL,Berita,Baru,Terbaru,Politik,Update,Editorial,Media Indonesia,HD,Kick andy FULL,Kick Andy Terbaru,I'm Possible,Pelita Hati,MetroTvNews,Netizen News,Timses Ahok-Djarot Dukungan PPP Seperti Salju di Musim Kemarau 18 Oktober 2016,Timses,Ahok,Djarot,Dukungan,PPP,Seperti,Salju,di,Musim,Kemarau,18 Oktober 2016,Basuki Tjahaja Purnama.

0 komentar "Timses Ahok-Djarot Dukungan PPP Seperti Salju di Musim Kemarau 18 Oktober 2016", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^