Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Stand Up Comedy FULL Ada Nenek nenek Pake Behel Naik KRL Bene Dion, Dede Kendo&Setyawan Tiadatara

Ditulis oleh: -
Bene Dion, Update di Path Listening Best of The Best Omelan Mama 20 Februari 2016 Stand Up Comedy Show. Stand Up Comedy Show Stand Up Comedy Show Stand Up Comedy Show kali ini menghadirkan comic Bene Dion, Dede Kendor dan Setiawan Tiadatara, Jumat 19-2-2016.

Dede Kendor, Ada Nenek-nenek Pake Behel Naik KRL 20 Februari 2016 Stand Up Comedy Show Stand Up Comedy Show Stand Up Comedy Show Stand Up Comedy Show kali ini menghadirkan comic Bene Dion, Dede Kendor dan Setiawan Tiadatara, Jumat 19-2-2016.

Setyawan Tiadatara, Orang Gendut Kalo Pacaran Makan Tempat 20 Februari 2016 Stand Up Comedy Show. Stand Up Comedy Show Stand Up Comedy Show Stand Up Comedy Show kali ini menghadirkan comic Bene Dion, Dede Kendor dan Setiawan Tiadatara, Jumat 19-2-2016.
Tag in videos:
Berita, Baru, Terbaru, Politik, Update, Metro TV, Stand Up Comedy, Dede Kendor, Ada Nenek nenek,.Pake,.Behel,.Naik,.KRL,.Setyawan Tiadatara,.Bene Dion,.FULL.

Semoga acara dalam video ini "Stand Up Comedy FULL Ada Nenek nenek Pake Behel Naik KRL Bene Dion, Dede Kendo&Setyawan Tiadatara" bermanfaat untuk kita semua, salam sukses selalu sobat (S4).

10komentar :

  1. Wah seru klo lg nonton sama temen2.

    ReplyDelete
  2. Hhaha..lucu ya mas..hahah..o ya mas kalau bisa Widget blognya ditata rapi soalnya kalau saya lihat agak tak beraturan widgetnya..hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blognya siapa nih yang gk beraturan? Menurut saya itu terserah admin yg atur hhhh

      Delete
  3. Stand Up Comedy sekarang lagi populer mas...banyak yang suka lho....adminya suka nonton ya...

    ReplyDelete
  4. hihi lucu ya.. ntar tonton lagi ah..

    ReplyDelete
  5. Saya belum bisa menontonnya, orang gendut kalau pacaran makan tempat, jeehehe gagal paham karena nggak bisa nonton vid.nya

    ReplyDelete
  6. hahaha, dari judulnya unik dan lucu, belum pernah nonton mas :)

    ReplyDelete
  7. lumayan dah,, hiburan di hari minggu malam...

    ReplyDelete
  8. Kalau lihat mereka lagi standup itu lucu banget,, ada saja lawakan yang bisa bikin kita jadi ketawa

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^