Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Presiden Bangga Atas Prestasi Generasi Muda Indonesia

Ditulis oleh: -
Presiden Bangga Atas Prestasi Generasi Muda Indonesia
Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono kembali mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi internasional generasi muda Indonesia melalui situs mikrobloging Twitter yang menjadi ajang apresiasi favorit Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

1."Sekali lagi saya bangga nama Indonesia kembali harum di kancah Internasional karena generasi muda kita," unggah Presiden di akun jejaring sosial Twitternya, @SBYudhoyono, Minggu (12/5/2013) malam.

2.Ia merujuk pada keberhasilan generasi muda Indonesia di dua ajang kompetisi internasional.
"Indonesia berjaya pada dua ajang internasional. Himawan Wicaksono dinobatkan sebagai Absolute Winner pada Olimpiade Fisika Asia."

3.Indonesia, tambah Presiden, juga mendapatkan tiga medali emas pada kejuaraan Taekwondo Asia ke-11 yang diselenggarakan di Myanmar, Sabtu (11/5/2013).

Sebelumnya, pada bulan April, Presiden Yudhoyono juga mengapresiasi prestasi putra putri Indonesia dalam perlombaan bergengsi, Konferensi Ilmuwan Muda Internasional di Bali yang diikuti 23 negara melalui akun twitternya.

"Melody, Mariska, dan enam pelajar lainnya meraih medali dan awards dalam International Conference of Young Scientists di Bali. Saya bangga," tulis Presiden mngungkapkan rasa Bangganya atas perstasi generasi muda Indonesia yang kembali harum di kancah internasional.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemudian mengimbau seluruh anak Indonesia untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di pentas internasional.

Sejak Sabtu(13/4/2013) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meluncurkan secara resmi akun Twitternya, serta telah menyampaikan sejumlah pemikiran dan keputusannya terkait sejumlah hal secara langsung kepada pengikutnya yang telah mencapai 2.017.696 orang lebih.

Susilo Bambang Yudhoyono memutuskan untuk bergabung dengan dunia twitter karena kekuatannya yang besar dalam menyampaikan informasi dan kekuatan jejaring sosial seperti itu diperlukan untuk menjaga komunikasi dengan rakyat. Kalangan masyarakat juga menyambut baik akun Twitter Presiden Yudhoyono (@SBYudhoyono) , dengan harapan bisa menyampaikan keluhan secara langsung dan dapat ditanggapi secara langsung pula oleh Presiden di sela-sela kesibukannya.

Semoga Berita online terbaru mengenai kebanggaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas prestasi internasional generasi muda Indonesia bermanfaat kepada sahabat blogger.

18komentar :

  1. tidak cuma presiden, kita juga bangga kepada mereka. seperti chris jhon dan yg lainnya. tapi banyak pula yg punya prestasi internasional di bidang teknologi dan inovasi yang terabaikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul sekali sob, kita semua merasa bangga akan adanya prestasi generasi muda Idonesia yang mengharumkan nama bangasa ini. Memang banyak pula prestasi penerus bangsa yang terabaikan karena kurang kepedulian pemerintah terhadapat talenta individu.

      Delete
  2. wah keren sekali generasi muda ini.....
    saya harap kelak nanti saya juga bisa mengharukan nama Indonesia Di Kanca Internasional Melalui Hoby Blogging Saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya keren donk sob karena generasi muda yang ini berani ikut serta unjuk skill dan talenta di kanca Internasional untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia. Semoga harapan anda di kabulkan & terealisasikan melalui hoby blogging sobat.:)

      Delete
  3. Klo cuman hanya bangga tanpa ada tindak lanjut yang konstruktif, pasti bakalan banyak generasi berprestasi yang pindah ke luar negeri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju dengan anda, tapi di lihat dari apresisasi presiden Susilo Bambang Yudhoyono generasi yang berprestasi di atas akan ada tindak lanjut yang konstruktif, semoga saja dapat terealisasikan untuk semua generasi berprestasi agar tetap di Indonesia dan mengharumkan nama bangsa lewat kreativitas, skill, dan talentanya.

      Delete
  4. Semoga Indonesia ke depannya bisa memberdayakan anak2 bangsa yang bertalenta tinggi untuk membangun Indonesia lebih maju lagi..
    Indonesia pasti bisa bersaing dengan negara maju lainnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. آَمِيّـٍـِـنْ .. آَمِيّـٍـِـنْ.. آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ Semoga pemerintah Indonesia dapat mewujudkan pemberdayaan lebih untuk para generasi bangsa yang memiliki hoby, kemampuan, ketrampilan dan prestasi agar membuat bangga bangsa Indonesia serta mampu bersaing dengan negara maju lainnya.:)

      Delete
    2. Yang penting pemimpinnya berjiwa Indonesia...
      ^^

      Delete
    3. siiip bener banget mas, yang penting pemimpinnya berjiwa Indonesia dan bijaksana^^

      Delete
  5. saya juga turut bangga, karena mereka membuat nama Indonesia harum dan dikenal.

    mereka bisa menginspirasi kita lebih.

    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju sekali dengan opini sobat, dengan kegigihan mereka kita seharusnya lebih terinspirasa dan berusaha untuk bisa ikut serta mengahrumkan nama Indonesia.
      Regards,

      Delete
  6. bukan cuma presiden, kita juga harus pada bangga okeoke! :D
    gan follow balik blog ane ya, blog ente sudah ane follow...
    oke gan ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke siiip sob, kita semua harus bangga dan sebisa mungkin untuk dapat mengahrumkan nama bangsa.
      oke sob follow back done.:) thanks

      Delete
  7. Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya sob.

      Delete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^