Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Google Pagerank Update 4 Februari 2013

Ditulis oleh: -
Google Pagerank Update 4 Februari 2013
Google Pagerank Update 4 Februari 2013 - Saat yang telah dinanti oleh sebagian sahabat blogger diseluruh dunia akhirnya datang juga. Tadi malam antara pukul 22.00 wib tanggal 4 februari 2013 Search Engine raksasa (Google) resmi melakukan update pagerank. Karena tepat tadi malam pukul 22.00 wib saya sedang blogging dan disetiap saya blogging pasti selalu melihat, Toolbar Webrank SEO yang sudah terpasang di browser saya dan dimalam itu bertepatan didaerah saya dikota Malang mati lampu hahaha ada-ada saja kronologi jika kita akan mendapatkan hal yang baik.
Dan ternyata diwaktu pukul 00.00 wib lampu sudah nyala terus kebiasaan setelah mati lampu saya langsung menyalakan komputer untuk blogwalking sebentar. Kebiasaan saya melirik sedikit di pojok kiri  toolbar webrank blog. Seketika waktu itu saya terkejut kok blog saya ada pageranknya iya? karena sebelumnya blog saya tidak ada pagerank dari google alias (0/10 pagerank) terus tiba-tiba ada pageranknya 02/10, saya kira mimpi. Dengan ekspresi yang masih kaget saya selalu reload browser dan mengecek di Prchecker untuk memastikan page rank dari google.
Alhamdulillah ternyata blog yang sederhana ini langsung mendapatkan PR 02 dan melewati PR 01, saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada sobat yang telah mendukung blog ini, walau sebenarnya ada sedikit kejanggalan tersendiri karena awalnya blog ini PR nya masih nol (0/10) lalu langsung mendapatkan 02 sebagai page rank perdana.
Sekarang bagaimana kabar dari Google pagerank update diblog sobat...? Jika blog anda juga mendapatkan apresiasi pagerank atau kenaikan pagerank selamat ya sobat, dan jika ada blog anda yang belum mendapatkan pagerank tetap semangat, sabar, selalu berusaha lebih keras lagi dan semoga blog sobat akan mendapatkan PR pada update pagerank google selanjutnya.

28komentar :

  1. wedeww manteb banget tuh langsung dapet PR 2 ... punya ane malah gak nambar ranking nya ;( ... blogwalking ke blog ane gan ~> Altenative road

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan..dapat pr 2 karena hoki dan berkat dr kunjungan+solidaritas sobat2 seperti kalian. terima kasih gan, saya langsung meluncur blogwalking ke blog anda.:)

      Delete
  2. yah ane cuma dapet satu, tapi ga apa lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap semangat, sabar, selalu berusaha lebih keras lagi dan semoga dikesempatan update pr google berikutnya blog sobat akan mendapatkannya.

      Delete
  3. Selamat Yaa kak , saya masih seperti sebelumnya 1 .... Semangat ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok terimakasih sob, tetap semangat buat sobat Adrian,,semoga diupdate pagerank berikutnya blog sobat mendapatkan kenaikan pagerank.:)

      Delete
  4. Selamat ya sobat, wah langsung PR 2 mantab tuh, Alhamdulillah saya juga kebagian amplop.. eh salahak PR. Saya kemaren juga dapet PR 3 yang semula 2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas gubugku langsung loncat pr 2 nih hehe..
      terima kasih kembali dan selamat juga buat sobat widodo yg telah mendapatkan amplop kenaikan pagerang dr 2 menjadi 3, keep spirit sobat..:)

      Delete
  5. wah hebat banget sobat, saya aja cuma dapat PR 1, SELAMAT

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini berkat dari support sobat yg baik seperti ente dan sobat yg lainnya..:) hehe
      gpp disyukuri dan tetap semangat sob, moga di google update PR kedepan blog sobat bs mendpatkan PR yg memuaskan.^^

      Delete
  6. Wah hebat sekali. . :)
    Selamat ya sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sob,,salam sukses buat sobat Alhamim.:)

      Delete
  7. salamun, kita sama PR nya 2, haha semoga bisa naik walau 1 angka ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz betul banget mas bro..kok bs sama" PR 2 gitu ya..:D sesuatu banget hehe
      amien moga di google update pagerank kedepan kita bs sama" naik lagi pageranknya..:)

      Delete
  8. Waduh mantep gant... selamat aja deh buat para master :D ,,
    ane blog masih seumur jagung gant :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan..kalau ane untung aja masih newbie gan, so kita bs saling support n blogwalking.hehe
      walau blog masih muda yang penting selalu berusaha maksimal untuk meningkatkan blog agan.:)

      Delete
  9. Ooh, mau pasang Toolbar Webrank SEO ini ah. Mudah -mudahan makin baik webrank" Hotline Terkini ku.
    Oh ya Agan SR, kemarin aku dah review this blog. Tadi juga sudah @2x. Bener yang kemarin belum tampil. Yang tadi juga, setelah review ada pesan "Thank you, Review being processed".// dalam process. Kok agan SR ke blog aq langsung tampil. Apa ya sebabnya. Bukan Aq gak review ya. Coba agan check kenapa, kalo dah OK aku review lagi karo id lain. OK gan?. Ditunggu info check nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah sekarang sudah saya terima review dr sobat Marlon..:)
      saya tadi pagi mampir dblog anda sekalian blogwalking dan laporan kalo saya belum menerima riview dr sobat. tapi sekarang udah fix sob. thanks hehe

      Delete
  10. wah selamat ya mas ?? semangat terus pokoknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok terima kasih banyak atas dukungannya mas:)

      Delete
  11. pagerank ku brapa ya kira-kira, hahaha :D

    ReplyDelete
  12. kalau boleh tahu..google pagerank updatenya gmn ya? Tiap bulan atau gmn? Maklum saya baru di dunia blog.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepengatahuan saya google pagerank update setiap 3 bulan sekali dan dalam 1 tahun ada 4 sesason update pagerank.:)

      Delete
  13. kunjungan perdana kang. Salam kenal & izin follow.. Jika tidak keberatan, follback ya kang.. ^^
    Terkait PageRank blog saya 0 terus.. Mau di pasang widget nya juga malu.. Hahaa.. Yaudah saya hapus aja.. PageRank ngaruh gak kang dari tempalte, saya sering gunta ganti templates. Demi menyesuaikan tampilan blog, saya ngeblog via hp...
    Ini blog saya http://rei-khan.blogspot.com
    Terima kasih sebelumnya udah mau berkunjung. Hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sobat terima kasih atas kunjungan perdananya, moga gak kapok berkunjung di gubug ini ya, karena saya sudah jarang online. hehe, and visit back done.
      silahkan anda follow nanti saya follow back sob.
      tidak perlu malu gan walau saya dulu juga pagerank 0 tetap saya pasang, menurut saya jika kita terlalu sering gonta ganto template ada pengaruh sedikit dg perkembangan pagerank, karena google 3 kali dalam 1 tahun so untuk menghindari kesalahan perayapan atau crawl dari google saran saya ganti template maksimal 3 kali dalam 1 tahun usahakan pergantian template setlah google pagerank update.
      kurang lebih seperti itu pengalaman yang saya alami sobat.:)

      Delete
    2. oh iya.. Mkasih banyak atas info nya.. Padahal kemarin saya sering gonta ganti tempalte, soal nya saya nya template yg responsive custome mobile.
      sekali lagi makasih ya, saya gak bakal ganti2 lagi deh.. Hehee

      Delete
  14. gan,punya ku malah pageranknya 0 trus...:(
    kunjungi blog aku gan http://bacainfomu.blogspot.com

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^