Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Cara Pasang Webrank Seo Toolbar

Ditulis oleh: -
Cara Pasang Webrank Seo Toolbar
Selamat siang sobat blogger...
Di hari yang indah ini berkaitan dengan si cantik alexa yang sudah memberi penghargaan top search queries SalamuN RespectoR maka saya akan berbagi kepada sobat tentang Cara Pasang Webrank Seo Toolbar. Untuk para master Seo pasti sudah tidak asing lagi mendengar webrank toolbar, tapi untuk para sobat blogger yang masih awam pasti penasaran apasih webrank seo toolbar? saya jelaskan sekilas saja ya sob, Webrank Seo Toolbar adalah salah satu ekstensi pengukur ranking yang dikembangkan oleh pakar seo untuk menganalisa perkembangan seo sebuah web atau blog. Melalui ekstensi ini kita dapat mengetahui Google pagerank, Alexa rank, Compete rank, Quantcast rank, Google page index, Bing page index, Websites backlinks, Social meter dan masih banyak fitur lainnya. Dikesempatan kali ini saya akan share cara memasang webrank toolbar pada Add Ons Mozilla Firefox yang dapat memudahkan sobat dalam melihat informasi yang berhubungan dengan seo web atau blog baik blog pribadi maupun blog orang lain yang sedang kita kunjungi, sebagai contoh gambaran hasil pemasangan webrank toolbar dapat sobat lihat screenshot diatas.

langkah pemasangan Webrank Seo Toolbar Add Ons Mozilla Firefox:
1.Buka link berikuthttps://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/webrank-seo-toolbar/
2.Klick + Add to Firefox dan tunggu sebentar dalam proses download
3.Selanjutnya klick instal dan restart Firefox sobat

Untuk mempermudah dalam penginstalan saya sudah menyediakan beberapa screenshot dan bisa sobat lihat screenshot dibawah ini:
step pertama
Cara Pasang Webrank Seo Toolbar Mozilla Firefox Step 1
step kedua
Cara Pasang Webrank Seo Toolbar Mozilla Firefox Step 2
Untuk pemasangan pada browser lain seperti google chrome, Opera, Internet Explorer, dan Safari bisa sobat kunjungi link dibawah ini dan cara pemasangannya juga mudah hanya tinggal tambahkan, instal dan restart browser:

WebRank SEO Untuk Google Chrome Ekstension :
https://chrome.google.com/webstore/detail/webrank-seo/mkhilblbmkdnapffblmecglknalglfji?hl=id
WebRank SEO Toolbar Untuk Opera Ekstension :
https://addons.opera.com/en/addons/extensions/details/webrank-seo/
WebRank SEO Toolbar Untuk Internet Explorer :
http://www.iegallery.com/Addons/Details/15722
WebRank SEO Toolbar Untuk Safari Ekstension :
http://safariaddons.com/en-US/safari/addon/125

Untuk screenshot pemasangan di GC (google chrome) dapat sobat lihat dibawah ini
Cara Pasang Webrank Seo Toolbar Google Chrome

Nah cukup mudah kan sob cara pasang webrank seo toolbar^_^,
jika sobat ada kendala dalam proses penginstalan silakan ditanyakan serta tulis komentar anda, semoga bermanfaat dan salam blogger.

27komentar :

  1. hmm hmm ga ngerti itu apaan -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ngerti di bagian mana mbak brow yang cantiiik:) hehe
      coba dibaca ulang sampai selesai sebanyak 7x insyaAllah akan mengerti.

      Delete
  2. MANTAP GAN THANKS....

    MAIN MAMPIR GAN

    ReplyDelete
  3. ini bakal terpasang di browser kita ya gan?
    sambil laporan blog anda sudah saya follow, follow back nya ditunggu gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,,namanya jg toolbar so jika dinstal akan terpasang di browser kita :D ok followback down gan thanks^^

      Delete
  4. Wah bagus nih buat indikator seo blog kita kan son...
    ijin di praktekin sob

    thanks dan salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz betul sekali sob,,dg toolbar webrank kita akan mudah mengindikatori suatu web/blog.silakan dicoba sob
      you'r welcome dan salam kenal juga:)

      Delete
  5. Saya dari admin www.korangratis.web.id ingin mengajak anda menjadi salah satu penulis relawan kami. apakah anda bersedia. Jika bersedia bisa hub kami di beritakita35@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya terima kasih, agan admin dari korangratis telah sudi mengajak saya menjadi salah satu penulis relawan. mengenai bersedia tidaknya jawaban akan saya kirim via email nanti malam.

      Delete
  6. Siip Mas, saya juga sudah memasangnya di browser saya dan sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks Mas, gk rugi memasang webrank seo toolbar karena sangat membantu kita untuk indikator suatu web or blog.

      Delete
  7. ane udah praktekin gans....
    http://onkapuas.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. mas salamun. kayak kepsek ane dulu namanya. heheheheh...btw tutornya boleh dicoba ....follow back yah di selogangsal.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe mengingatkan masa sekolah sampean dong mas..:D hohoho
      ok silahkan di coba mas, follow bcak done. thanks

      Delete
    2. ane utah follow back. tinggal adminnya yg blm tadi...hhehehe

      Delete
  9. terima kasih info.nya ya gan.. sukses selalu untuk Salamun

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kembali gan..
      sekses selalu juga untuk agan Ravino.

      Delete
  10. Mampir lagi nih sobat.. sambil menimba ilmu yg bermanfaat disini... ini beda ama seo quake yah sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas kunjungannya sobat Ardian.
      menurut saya mengenai fungsinya kurang lebih sama sob tapi ada perbedaan sedikit dengan toolbarnya, jika webrank seo: parameternya seonya lebih simpel dan mempunyai kecepatan reading parameter yang bagus. jika seoquake terlalu banyaknya identifikasi parameter seo di toolbarnya dan kadang google PR tidak terbaca di toolbar seoquake.
      salam hangat sobat.:)

      Delete
    2. saya juga dulu pernah pasang seo quake, dan dapat mempermudah blogger untuk mengontrol kemampuan blog. terima kasih infonya, akan saya coba

      Delete
  11. Selamat ya Agan SR, sudah mendapatkan penghargaan "Top Search Queries". Smoga tambah sukses.
    Oh ya gan ane dah Joint This Site ya,.. monggo rawuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin, terima kasih atas dukungannya agan Marlon. .:)
      ok gan,,saya followback site sobat. matur nuwun.

      Delete
  12. Mantab mas, saya juga memakainya.

    ReplyDelete
  13. Wah baru nih..
    thanks gan..

    salam http://www.nandarious.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. Di Chrome tidak bisa

    http://berita-dinamika.com

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^