Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

ABG yang Melahirkan Anak Benih dari Ayah Tirinya

Ditulis oleh: -
ABG yang Melahirkan Anak Benih dari Ayah Tirinya ini merupakan kejadian yang sangat tragis, apakah ayah tiri ini tidak berpendidikan dan bermoral buruk? Menurut saya iya benar, seorang ayah tiri seharusnya lebih tahu diri dan harus membina keluarga barunya dengan baik jangan malah senaknya sendiri. "Bejat dan Tak Bermoral" ini lah kata-kata yang pantas dilontarkan kepada ayah tiri yang tega memperkosa anak tirinya sendiri.
Berikut informasi yang saya dapat dari TribunNews tentang (Anak Baru Gede) ABG yang Melahirkan Anak Benih dari Ayah Tirinya:

Madu, nama samaran, masih tergolek lemas di salah satu kamar ruangan Anggrek RS Bhayangkara Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (19/1/2013).
Warga Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri itu baru saja menjalani persalinan cesar setelah mengandung 37 pekan.  Namun, saat bayi laki-laki dengan berat 2,5 kilogram itu dilahirkan, tidak ada tangis dari si bayi.
Kondisinya tidak begitu sehat dan diduga mengalami masalah dalam saluran pernafasannya. Selain memberikan alat bantu pernafasan, tim kesehatan juga memantau ketat bayi yang lahir sekitar pukul 9.00 WIB itu.

Sebuah pemandangan berbeda terlihat di kamar tempat Madu dirawat. Tidak terlihat sama sekali suasana bahagia yang biasanya menyertai sebuah kelahiran seorang bayi.
Raut muka tegang justru terlihat dari beberapa anggota keluarga yang turut mendampingi di rumah sakit. Hal berbeda lainnya adalah penjagaan ketat sejumlah personil polwan di sekitar kamar.
Penjagaan ketat itu dilakukan karena Madu adalah korban persetubuhan yang dilakukan TO (50), ayah tirinya sendiri Usia gadis yang mengalami tekanan jiwa itu juga belum bisa dikatakan dewasa karena baru menginjak usia 15 tahun dan duduk dibangku kelas tiga sebuah SMP swasta di Kota Kediri.
Kasus asusila ini terkuak pada awal Desember 2012. Bermula dari kecurigaan SR, ibu Madu, yang melihat putrinya belakangan sering muntah-muntah meskipun sudah beberapa kali diobati.
SR semakin curiga bahwa putrinya hamil setelah keterangan salah seorang guru sekolah yang menjadi tempat curahan hati Madu.

SR kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi yang ditindaklanjuti dengan penyelidikan dan penangkapan TO, ayah tiri yang berprofesi sebagai penarik becak.
"Kini berkas kasusnya kini telah dilimpahkan kepada Kejaksaan," kata Kapolres Kediri Ajun Komisaris Ratno Kuncoro.
Di tempat terpisah, tersangka TO mengaku tidak mengetahui kabar kelahiran bayi hasil perbuatannya itu. Ia bersyukur karena bayi itu selamat dan menegaskan kesiapannya merawat dan membesarkan si bayi.
"Biar saya rawat saja," kata TO ditemui di Mapolres Kediri Kota.
TO menyatakan penyesalannya. Ia mengaku melakukannya karena khilaf setelah kebutuhan biologisnya tak dapat dipenuhi SR yang berprofesi sebagai tukang pijat.

Perbuatan amoral itu diakuinya tanpa ada paksaan apapun. TO mengatakan melakukan perbuatannya di kamar rumah yang mereka tempati bersama.
"Saya melakukannya saat istri saya mijat," kata pria yang juga mengaku lupa kapan dan berapa kali melakukan aksinya itu.
TO kini bersiap menghadapi sidang pengadilan. Ia dijerat pasal berlapis termasuk pasal 81 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2003 Tentang Perlindungan Anak serta Undang-undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

6komentar :

  1. wah gila nih punya bapak tiri kayak gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sudah terlalu banget bapak tiri kelakuannya kayak gini.

      Delete
  2. naudzubillahi min dzalik, semoga azab turun buat mereka

    ReplyDelete
  3. wah udah tanda2 kiamat apa ya? dunia ini dah banyak kejahatan,.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,,sekarang sudah tanda2 kiamat ringan nanti jika sudah ada ya'jud makjud itu merupakan tanda kiamat besar.

      Delete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^