Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Pengguna Facebook kini mencapai 1 miliar lebih

Ditulis oleh: -
Posted Image
Pengguna Facebook kini mencapai 1 miliar lebih - Facebook adalah social network paling laris di sunia saat ini. Bahkan ada yang mengatakan jika Facebook adalah sebuah negara, maka negara tersebut akan menjadi salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak. Total terdapat user sebanyak lebih dari 1 miliar orang di jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut.
Hal ini tentu saja pencapaian yangsangat fantastis dan menunjukkan bahwa Facebook masih dicintai oleh masyarakat dunia walaupun banyak jejaringan sosial lainnya bermunculan seperti twitter, my space, dll. Hal ini karena jumlah user yang terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu. Pada bulan kemarin, terdapat user sebanyak 950 juta orang.
Selain itu, peningkatan juga terjadi pada jumlah FB mobile. Setelah sebelumnya mencapai angka 500 juta orang, kini jumlah tersebut meningkat menjadi 650 juta orang.
Dari 1 miliar user tersebut, terdapat lima negara negara dengan total jumlah user mencapai 350 juta orang lebih yang mendominasi Facebook. Lima negara tersebut adalah Amerika Serikat, Brazil, India, Indonesia dan Meksiko. Dari lima mengara tersebut, Brazil dan India merupakan dua negara dengan tingkat perkembangan yang tinggi di atas 10 persen.

0 komentar "Pengguna Facebook kini mencapai 1 miliar lebih", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^