Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Indonesia dan Malaysia Baru Kompak Kalau Urusan Hijab

Ditulis oleh: -
Gambar Terposting
Hijabers Community Aceh (HCA) saat mengikuti hijab class yang dipandu fashion desainer dari Jakarta, Fitri Aulia (lima dari kiri) di D Vinche Beans Cafe, Jalan T Umar, Banda Aceh. HCA merupakan cabang ke empat di Indonesia yang diresmikan Hijabers Com Pusat setelah Bandung, Yogya, dan Padang.


 Tribunnews
Hubungan Indonesia dan Malaysia berkali-kali mengalami ketegangan. Mulai dari polah Malaysia yang main klaim Angklung, Blok Ambalat, Tari Bali, belum lagi kemelut masalah TKI, hingga bersitegang antara suporter sepakbola.

Namun, pemain film satu ini punya cara lain dalam meredam situasi tersebut. Yakni dengan cara kolaborasi trend busana muslim dan jilbab.
"Busana muslim di Indonesia banyak, lucu-lucu, harga murah, dan mudah didapatkan," kata Zaskia Adya Mecca, Rabu (28/11/2012), di Kemang, Jakarta.

Tak sedikit hijaber (pengguna hijab atau jilbab) Indonesia memakai busana muslim dari negeri sendiri yang menarik dan kreatif. Begitu pula dengan hijaber Malaysia. Menurut istri Hanung Bramantyo ini, hijaber kedua negara ini sering berkolaborasi.

"Hijaber mereka keren, bisa saling kolaborasi. Kami undang mereka ke sini untuk sharing dan saling menginspirasi. Siapa tahu bisa memersatukan Indonesia dan Malaysia," kata pemain film Ayat-Ayat Cinta dan Sang Pencerah

Karena semakin berkembangnya busana muslim, Zaskia pun merambah di industri fashion. Awal kemunculannya clothing line "Zaskia Mecca", koleksi pertama ludes dalam waktu dua minggu. Dan ia semakin serius membesarkan bisnis fashionnya.

0 komentar "Indonesia dan Malaysia Baru Kompak Kalau Urusan Hijab", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^