Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Game MMORPG Gratis dan Keren Castlot Dirilis Hari Ini

Ditulis oleh: -

Hello para gamers,
Castlot, satu lagi game MMORPG gratis dirilis oleh Publiser asal Cina bernama Huayu Games hari ini pada tanggal 20 November 2012. Setelah beberapa game three kingdom yang menggunakan basis genre MMORPG, Huayu Games sepertinya mempunyai pemikiran lain nih guys. Huayu merilis sebuah game MMORPG tapi dengan basis web based game loh yang artinya kalian bisa mainkan secara mudah tanpa install atau download dan dengan Gratis! Castlot mengambil setting waktu di zaman abad pertengahan di mana pemimpin perlawanan Arthur memimpin pertempuran melawan Lord Blackmore yang mencoba menyalip kerajaan dengan tindakan kekerasan. 


Dalam peluncurannya hari ini, ada sedikit bocoran dari Huayu games loh guys, katanya bagi kalian yang memainkan game ini, nantinya akan mendapatkan hadiah yang keren dan menarik loh. Wih asik kan? FYI nih guys, Graphic game dari Castlot sangatlah didesain apik dan penuh dengan animasi hebat loh. Sudah begitu game ini multi-player online role playing game. Sangat keren sekali kan? Pemain dapat berinteraksi satu sama lain, membentuk tim untuk mengeksplorasi tanah yang belum dipetakan dan pertempuran untuk kemuliaan. Ada fitur belum pernah terjadi sebelumnya beberapa untuk meningkatkan gameplay, seperti Goblin dan sistem Framing, jenis pasukan berbagai dan banyak lagi.
Tapi nantinya fitur canggih tersebut ribet dan bikin pusing lagi?! Eitss tenang aja guys karena fitur yang ada di game Castlot ini sangat mudah dan ramah bagi pemula untuk menikmatinya. Dengan bantuan tutorial pintar, kalian dapat  dengan mudah mengendalikan avatar kalian sendiri dalam permainan dan pertempuran melawan musuh anda secara real time! Seru dan hebatnya lagi nih guys, dunia dalam game Castlot benar-benar terpisah menjadi 2 bagian wilayah yang sangat luas loh.


Kedua wilayah tersebut bernama The Bright dan The Dark. Masing-masing kedua wilayah tersebut dipimpin oleh sang raja King Arthur dan Lord Blackmore. Pastinya akan selalu ada pertarungan antara mereka berdua. Wah jadi kira-kira kapan negara akan keluar dari kekacauan dan kembali ke era kemakmuran? Akankah kita menjadi mata-mata yang dicari oleh Lord Blackmore? atau akan kita akan berjalan maju dengan Arthur dan Knights menuju dunia yang cerah? Akankah kita menjadi orang yang membuat sejarah? Atau akankah kita memilih jalan kehormatan?


Semua itu tergantung kalian sendiri guys. Kalian sendirilah yang akan menentukan pihak manakah yang akan kalian pilih. Jika kalian lebih suka mengabdi pada kegelapan, kalian pastinya akan memilih sisi Lord Blackmore. Dan juga jika kalian memilih ingin menumpas kegelapan dan menjadi prajurit surga, maka kalian akan memilih jalan bersama King Arthur. Keren kan guys kebebasan yang dipilih? Tentunya akan ada banyak sekali fitur menarik dan unik yang akan kalian temukan karena Game Castlot ini akan memberikan kalian kesempatan untuk memilih manakah yang cocok bagi kalian sendiri? (Afg)

Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa melihatnya di:
Official Website: //en.huayugame.com/castlot/
FB link: //www.facebook.com/pages/Castlot-huayugame/441245209272176

source

0 komentar "Game MMORPG Gratis dan Keren Castlot Dirilis Hari Ini", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^