Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Doa Sesudah Adzan Yang baik dan insyaAllah benar

Ditulis oleh: -
Doa Sesudah Adzan Yang baik dan insyaAllah benar
اَللَّهُمَّ رَبَّ هَذِهِ الدَّعْوَةِ التَّامَّةِ وَالصَّلاَةِ الْقَائِمَةِ. آتِ سَيِّدَ نَا مُحَمَّدَ نِالْوَسِيْلَةَ وَالْفَضِيْلَةَ وَالدَّرَجَةَ الرَّفِيْعَةَ , وَابْعَثْهُ مَقَامًا مَّحْمُوْدَا نِ الَّذِى وَعَدْتَهُ اِنَّكَلاَتُحْلِفُ الْمِيْعَادَ وَصَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Cara membaca doa adzan bahasa Arab menggunakan alfabet dengan benar:
Alloohumma Rabba haadzihid da’watit taammah, washsholaatil qoo’imah aati sayyidinaa Muhammadanil wasiilaata wal fadliilah, wad darojatar rofii’ah, wab-atshu maqoomam mahmuudanilladzii wa’adtah. Innaka laa tukhliful mii’aad. Washpllalloohu ‘alaa Muhammadin wa ‘alaa aalihi washohbihi wasallam.

Artinya:
“Ya Allah, Rabb Pemilik panggilan yang sempurna (adzan) ini dan shalat (wajib) yang didirikan. Berilah Al-Wasilah (derajat di Surga) dan keutamaan kepada Muhammad. Dan bangkitkan beliau sehingga bisa menempati maqam terpuji yang telah Engkau janjikan.”
Nah semoga dengan coretan kecil Doa Sesudah Adzan Yang Baik dan insyaAllah Benar dapat bermanfaat untuk semua umat Islam dan sobat blogger muslim.

1 komentar :

  1. Anda juga bisa lihat di sini
    Alquran terjemah dengan tajwid blok warna alquranku
    Antony 081331828237
    alquranku
    Info Interior gan...
    plafon rumah

    Thx

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^