Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

20 Kota Termacet Di Dunia

Ditulis oleh: -
20 Kota Termacet Di Dunia - Tahukan anda kemacetan yang di alami di dunia ini bukan hanya di kota kita ataupun Jakarta. Bahkan di berbagai belahan dunia juga banyak kota-kota besar yang di landa kemacetan. Mari kita simak berbagai kota termacet di dunia:

1) Tokyo, Japan Meskipun Tokyo sudah mempunyai monorel dan kereta super-cepat, penduduk Tokyo masih akrab dengan yang namanya kemacetan bagi para pengendara mobil. Bahkan Tokyo Traffic Control center beroperasi 24 jam tanpa henti.
20 Kota Termacet Di Dunia


2) Los Angeles, USA
Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau Los Angeles adalah kota yang mempunyai kemacetan sangat parah di Amerika. Meski sudah mempunyai banyak jalan tol, jembatan, dan rute alternatif, LA asih tetap masuk top-10 kota termacet di dunia.
20 Kota Termacet Di Dunia Los Angeles, USA

3) São Paulo, Brazil
Sao Paulo Brazil tercatat terjadi kemacetan sepanjang 166 mil (266 km) dari 522 mil (835 km) panjang jalan pada 9 Mei 2008. Rata2 1000 mobil baru setiap harinya.
20 Kota Termacet Di Dunia São Paulo, Brazil

4) Bangkok, Thailand
Di Thailand kota Bangkok Sepeda bisa menyeberang dan melewati jalanan yang ramai tanpa tanda peringatan, begitu pula kendaraan lain. Para turis menilai fenomena ini sebagai real chaos dari kemacetan.
20 Kota Termacet Di Dunia Bangkok, Thailand

5) Moscow, Russia
Kemacetan terparah terjadi sewaktu musim dingin dikarenakan jalanan tidak bisa digunakan karena membeku, dan terlebih tinggi nya populasi.
20 Kota Termacet Di Dunia Moscow, Russia

6) Shanghai, China
Dari 1998 sampai 2003 jumlah kendaraan pribadi meningkat dari 7000 sampai 170.000 di Shanghai Cina.

20 Kota Termacet Di Dunia Shanghai, China

7) Mumbai , India
Kemacetan terjadi karena beberapa faktor: Cuaca buruk (hujan lebat), jalanan yang rusak, dan jumlah kendaraan yang tinggi, serta banyak turis yang komplain mengenai kualitas udara di Mumbai India.

20 Kota Termacet Di Dunia Mumbai , India

8) Mexico,
Amerika Utara
Untuk mengurangi jumlah kendaraan, pemerintah telah mengeluarkan peraturan special callendar, tetapi program tersebut tidak dapat menolong kemacetan di Mexico,
Amerika Utara.
20 Kota Termacet Di Dunia Mexico, Mexico

9) New York, USA
Salah satu kota di Amerika yang mempunyai kemacetan terparah. Kota New York terlihat selalu tidak mempunyai ruang yang cukup untuk segalanya.

20 Kota Termacet Di Dunia New York, USA

10) Seоul, Korea
Penduduk Seoul menjadi lebih makmur, dan dengan pemasaran mobil asia, mereka mulai membeli mobil baru yang sangat berdampak pula terhadap kemacetan kota yang ada di Seoul, Korea.

20 Kota Termacet Di Dunia Seоul, Korea

11) Chicago, USA
Sibuknya aktivitas masyarakat Chicago sampai-sampai untuk sampai ke tempat kerja dengan tepat waktu menjadi masalah besar di kota Chicago, Amerika.

20 Kota Termacet Di Dunia Chicago, USA

12) Manila, Philipine
Program "Holland" solution yang menyarankan menggunakan sepeda daripada menggunakan kedaraan mobil tidak menyelesaikan masalah kemacetan di Manila Philipine.

20 Kota Termacet Di Dunia Manila, Philipine

13) London, Inggris
Jalanan di London terlalu tua untuk dilewati banyaknya mobil per jam, terlebih banyaknya kendaraan yang beroperasi di setiap aktivitas di ibu kota inggris ini.

20 Kota Termacet Di Dunia London, Inggris

14) Jakarta, Indonesia
Nah yang dalam hal kemacetan negara kita masuk nominasi 20 besar khususnya di kota Jakarta, karena tidak ada satu pun jalan di Jakarta tanpa kemacetan. Ratusan kendaraan baru bermunculan di jalan setiap harinya.

20 Kota Termacet Di Dunia Jakarta, Indonesia

15) Osaka, Japan
Kota kedua dari jepang yang mempunyai permasalah kemacetan yang cukup parah dengan padatnya kendaraan yang semakin bertambah setiap tahunnya.

20 Kota Termacet Di Dunia Osaka, Japan

16) Venezuela
Pada saat Venezuela memperbaiki harga bensin di tahun 1998 anda bisa membayangkan jumlah kendaraan yang bermunculan setiap harinya, ironis juga.

20 Kota Termacet Di Dunia Venezuela

17) Athens, Yunani
Mexico system yang diimplementasikan di Athens Yunani untuk mengurangi kemacetan, ternyata kurang dampaknya efektif dikarenakan jalanan yang tua dan pertambahan populasi yang cepat.

20 Kota Termacet Di Dunia Athens, Yunani

18) Auckland , New Zealand
Meski Auckland tidak sebesar Tokyo tetapi rasio perbandingan pengguna dan mobil sangatlah tinggi, hampir menyaingi negara Amerika.

20 Kota Termacet Di Dunia Auckland , New Zealand

19) Rio de Janeiro , Brazil
Cuaca yang buruk dan tingginya pemilik kendaraan serta sempitnya ruas jalan adalah faktor-faktor penyebab kemacetan di kota ini.

20 Kota Termacet Di Dunia Rio de Janeiro , Brazil

20) Kathmandu , Nepal
Kathmandu merupakan kota yang disebut sebagai kota polusi dan kemacetan, berbagai aktivitas masyarakat di jalan raya bercibun dan tidak terkordinasi.

20 Kota Termacet Di Dunia Kathmandu , Nepal
Semoga dengan beberapa macam kota termacet di dunia ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sahabat blogger.

0 komentar "20 Kota Termacet Di Dunia", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^